Friday, May 22, 2015

Berita bola : Turnamen Piala Kemerdekaan Digelar, Semua Klub Boleh Ikut

Berita bola : Turnamen Piala Kemerdekaan Digelar, Semua Klub Boleh Ikut

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Turnamen Piala Kemerdekaan Digelar, Semua Klub Boleh Ikut
Jakarta - Tim Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan menggulirkan turnamen yang bertajuk Piala Kemerdekaan. Turnamen tersebut terbuka untuk semua klub yang mau berpartisipasi.

"Turnamen Piala Kemerdekaan, sepakat akan dibuka pendaftaraanya 1 Juni di Kantor Kemenpora," ujar Ketua Tim Transisi, Bibit Samad Rianto, di Jakarta, Jumat (22/5/2015).

Mantan wakil ketua KPK itu, menjelaskan turnamen tersebut bersifat terbuka. Klub mana saja disebutnya boleh ikut serta, dengan catatan klub tersebut memiliki legalitas.

"Turnamen ini sifatnya terbuka. Klub mana saja boleh mendaftarkan diri. Silahkan yang ingin mendaftar," tambahnya.

Terkait format kompetisi, Bibit belum mau menjelaskan secara detail. "Format sudah, nanti saja dijelaskan," tukas dia.

Sebelumnya, tim transisi direncanakan bekerja selama lima bulan. Dalam jangka waktu tersebut, tim tersebut dituntut mampu menjalankan tugasnya, yakni menggantikan peran PSSI yang telah dibekukan, memastikan timnas Indonesia mengikuti semua event, memastikan kompetisi berjalan dan mmfasilitasi pembentukan PSSI baru melalui mekanisme FIFA.

sumber berita Turnamen Piala Kemerdekaan Digelar, Semua Klub Boleh Ikut : detik.com

No comments:

Post a Comment