Friday, May 22, 2015

Berita bola : Demi Pichichi, Madrid Akan Bermain untuk Ronaldo

Berita bola : Demi Pichichi, Madrid Akan Bermain untuk Ronaldo

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Demi Pichichi, Madrid Akan Bermain untuk Ronaldo
Madrid - Kalau ada satu gelar yang bisa diraih Real Madrid di akhir musim ini maka itu adalah Trofi Pichichi melalui Cristiano Ronaldo. Atas alasan itu El Real akan sepenuhnya bermain untuk CR7 di akhir pekan ini.

Madrid sudah dipastikan tidak akan meraih trofi di akhir musim ini. Iker Casillas dkk kalah dari Barcelona di Liga Spanyol, disingkirkan Juventus di Liga Champions, serta takluk di tangan Atletico Madrid pada kompetisi Copa del Rey.

Di satu pertandingan tersisa musim ini, menghadapi Getafe di Santiago Bernabeu, satu-satunya yang bisa diperjuangkan adalah Trofi Pichichi. Ronaldo sudah sangat dekat dengan capaian tersebut karena dia kini berdiri di posisi teratas daftar topskorer dengan 45 gol.

Satu tangan Ronaldo sebenarnya sudah dianggap menyentuh Pichichi ketiganya karena Lionel Messi yang jadi pesaing terdekat kalah empat gol. Tapi Madrid tentu tak mau mereka kembali kecolongan kalau tiba-tiba Messi mencetak banyak gol di akhir pekan ini, peluang yang terbuka lantaran Barca 'cuma' akan berhadapan dengan Deportivo La Coruna yang kini ada di posisi 17 klasemen.

Pertaruhan Ronaldo bukan sekadar Pichichi. Karena kalau jadi topskorer La Liga maka dia akan dipastikan juga merebut European Golden Shoes, sebagai pemain tersubur Benua Eropa.

Di semua kompetisi musim ini Ronaldo sudah membuat 58 gol. Sementara jumlah gol terbanyak yang bisa dia buat dalam satu musim adalah 60 pada musim 2011/2012. Demikian dikutip dari Marca.

Ronaldo sendiri punya motivasi khusus untuk terus bikin gol. CR7 cuma butuh 12 gol lagi untuk menyamai jumlah 323 gol Raul Gonzalez, yang membuat legenda Madrid itu jadi topskorer sepanjang masa mereka.


sumber berita Demi Pichichi, Madrid Akan Bermain untuk Ronaldo : detik.com

No comments:

Post a Comment