Friday, May 22, 2015

Berita bola : Jersey Spesial Barca untuk Laga Terakhir Xavi di Camp Nou

Berita bola : Jersey Spesial Barca untuk Laga Terakhir Xavi di Camp Nou

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Jersey Spesial Barca untuk Laga Terakhir Xavi di Camp Nou
Barcelona - Xavi Hernandez akan melakoni laga terakhir di Camp Nou bersama Barcelona akhir pekan ini. Los Cules pun menyiapkan jersey spesial untuk menyambut laga penutup Liga Spanyol 2014/2015.

Xavi sudah memutuskan untuk hengkang dari Barca akhir musim ini, meski kontraknya masih berlaku hingga 2017. Dia memutuskan untuk bergabung dengan klub Qatar Al Sadd.

Dengan begitu, maka pertandingan melawan Deportivo La Coruna di Camp Nou, Sabtu (23/5/2015), akan menjadi pertandingan terakhir Xavi di La Liga.

Untuk laga itu, Barca pun mempersiapkan satu hal spesial di jersey yang akan dikenakan. Tulisan 'Terima Kasih, Xavi' dalam bahasa Spanyol, lengkap dengan tanggal dimainkan laga disematkan di dada kaos yang akan dikenakan. Hal itu seperti dilaporkan oleh media asal Spanyo, As.





Xavi memang sangat identik degan klub asal Catalan itu. Dia sudah bergabung sejak menjadi pemain akademi La Masia di usia 11 tahun.

Gelandang 35 tahun itu menghabiskan 17 tahun masa kariernya sebagai pesepakbola profesional, dengan sumbangan 26 trofi buat Barca. Raihan itu bisa bertambah sebab Barca juga menjejak ke babak final Copa del Rey dan Liga Champions.

sumber berita Jersey Spesial Barca untuk Laga Terakhir Xavi di Camp Nou : detik.com

No comments:

Post a Comment