Friday, May 22, 2015

Berita bola : Llorente pada Barcelona: Tim Favorit Tak Selalu Menang

Berita bola : Llorente pada Barcelona: Tim Favorit Tak Selalu Menang

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Llorente pada Barcelona: Tim Favorit Tak Selalu Menang
Turin - Di atas kertas, Barcelona lebih unggul dibandingkan Juventus. Fernando Llorente pun menilai Barca kini tim terbaik di dunia. Meski begitu, Llorente yakin Juve tetap memiliki peluang menang.

Juventus akan berhadapan dengan Barca di final Liga Champions yang digelar di Olympiastadion, Berlin, Jerman, pada 6 Juni 2015 mendatang.

Sejak awal, Barca merupakan salah satu favorit juara kompetisi ini seiring dengan semakin ciamiknya trio Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar. Pada prosesnya, Barca juga unjuk kekuatan setelah keluar sebagai juara grup, dan menyingkirkan tim-tim top macam Manchester City (perdelapanfinal) Paris St. Germain (perempatfinal), dan Bayern Munich (semifinal).

Di sisi lain, Juventus bisa dibilang sebagai tim 'kejutan'. Namun demikian, Bianconeri tetap tidak bisa dipandang sebelah mata lantaran mereka sudah sukses mendepak Borussia Dortmund (perdelapanfinal), dan terakhir juara bertahan Real Madrid (semifinal).

"Kami tahu final akan berjalan sangat sulit karena kami melawan tim yang saat ini sedang bagus-bagusnya," kata Llorente kepada Mundo Deportivo. "Menurut pendapatku, mereka (Barcelona) adalah yang terbaik di dunia saat ini."

"Mereka punya tiga penyerang yang berasal dari planet lain, kami kami akan mencoba memainkan permainan kami dan memenanginya. Messi adalah pemain terbaik di dunia, dia memiliki dua pemain lain (Neymar dan Suarez) di sisinya yang juga memiliki kualitas luar biasa, tapi utamanya tetaplah Messi."

"Barca meman tim favorit, tapi di dalam sepakbola tim favorit tidak selalu menang. Aku pikir kami memiliki peluang yang lebih baik di pertandingan yang hanya sekali dimainkan daripada harus bermain dua kali," sambung penyerang Juventus ini.

"Aku tidak tahu metode apa yang harus dimainkan untuk mengalahkan Barcelona. Aku rasa kami harus bermain dengan sempurna dan tidak membuat kesalahan di manapun. Anda tidak bisa lengah sedikitpun melawan tim seperti ini karena mereka bisa mengacaukan Anda kapanpun juga," kata Llorente.
sumber berita Llorente pada Barcelona: Tim Favorit Tak Selalu Menang : detik.com

No comments:

Post a Comment