Friday, May 15, 2015

Berita bola : Juve di Antara Inter dan Final Coppa Italia

Berita bola : Juve di Antara Inter dan Final Coppa Italia

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Juve di Antara Inter dan Final Coppa Italia
Turin - Juventus akan menghadapi Inter Milan akhir pekan ini, tapi juga ditunggu final Coppa Italia kontra Lazio tengah pekan depan. Tanpa mengesampingkan Inter, Bianconeri mengindikasikan adanya rotasi pemain.

Juve akan bertandang ke Giuseppe Meazza, Sabtu (16/5/2015) malam WIB esok, tak sampai tiga hari setelah menghadapi Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions. Setelah Inter, Juve akan melakoni final Coppa Italia kontra Lazio di Olimpico, Kamis (21/5/2015) dinihari WIB.

Usai memastikan tiket ke final Liga Champions, Allegri menuntut anak asuhnya menjaga fokus demi meraih gelar juara Coppa Italia. Namun demikian, laga melawan Inter juga tak serta merta bakal dilepas begitu saja.

Allegri ingin timnya mempertahankan level dan intensitas permainan, meski mengindikasikan bakal terjadinya perubahan susunan pemain.

"Memang benar kami punya antusiasme yang besar sekarang. Mencapai final Liga Champions adalah raihan hebat, tapi kami tidak boleh melepaskan pandangan dari sebuah target penting, Coppa Italia, yang sudah tak dimenangi Juventus selama 20 tahun," kata Allegri dikutip Football Italia.

"Besok kami akan pergi ke San Siro dengan skuat hampir penuh, karena hanya Caceres yang sedang dalam meja perawatan sedang sisanya siap bermain. Kami akan pergi malam ini dengan bus setelah latihan dan mungkin saya akan memberikan mereka yang sudah bermain lebih banyak, kesempatan untuk 'bernafas'."

"Mari jangan lupakan bahwa kami punya final Coppa Italia di hari Rabu, yang merupakan target terpenting kedua musim ini. Namun demikian, laga besok akan jadi laga yang penting karena memang selalu demikian, ini laga Juventus-Inter."

"Mereka bertarung untuk Liga Europa dan kami harus pergi ke San Siro untuk menampilkan permainan yang bagus, dari sudut pandang teknik dan juga intensitas. Anda harus selalu tampil bagus di San Siro," ujarnya.

Jika juara Coppa Italia, gelar itu bakal jadi gelar kedua Juve setelah Scudetto musim ini. Mereka masih berpeluang menutup musim dengan treble winner dengan memenangi Liga Champions.

Inter dipastikan tampil ngotot demi mempertahankan laju tak terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir. Selain itu, anak asuh Roberto Mancini juga sedang meretas jalan ke Liga Europa. Saat ini Inter ada di posisi delapan dengan nilai 52 dari 35 pekan. Mereka hanya tertinggal tiga angka dari Fiorentina di posisi lima atau batas zona Liga Europa.
sumber berita Juve di Antara Inter dan Final Coppa Italia : detik.com

No comments:

Post a Comment