Friday, May 15, 2015

Berita bola : 'Si Nyonya Besar' Bakal Turunkan Pemain Pelapis, Mancini Tetap Waspada

Berita bola : 'Si Nyonya Besar' Bakal Turunkan Pemain Pelapis, Mancini Tetap Waspada

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Si Nyonya Besar' Bakal Turunkan Pemain Pelapis, Mancini Tetap Waspada
Milan - Juventus boleh jadi bakal menurunkan skuat lapis keduanya saat menghadapi Inter Milan akhir pekan ini. Meski demikian La Beneamata tak mau jemawa karena para penggawa Bianconeri lainnya juga punya kualitas oke.

Setelah memastikan diri merebut Scudetto dua pekan lalu, Juve tak punya kepentingan apapun saat menyambangi Inter di Giuseppe Meazza, Sabtu (16/5) malam WIB besok.

Dengan bakal memainkan laga final Coppa Italia kontra Lazio pertengahan pekan besok, Massimiliano Allegri pun mengaku akan mengistirahatkan sejumlah pemain topnya seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Patrice Evra, Carlos Tevez, dan Gianluigi Buffon.

Apalagi para pemain itu juga baru melakoni laga yang menguras tenaga melawan Real Madrid dua hari lalu, untuk memastikan diri tampil di final Liga Champions musim ini.

Peluang Inter untuk menang pun terbuka lebar mengingat mereka tentu akan menurunkan skuat terbaiknya mengingat masih ada misi mengejar posisi lima besar, demi lolos ke Liga Europa musim depan.

Saat ini Nerazzurri ada di posisi delapan dengan nilai 52 dari 35 pekan. Mereka hanya tertinggal tiga angka dari Fiorentina di posisi lima atau batas zona Liga Europa.

"Laga besok akan tetap berjalan sulit," ujar pelatih Inter, Roberto Mancini, ketika ditanya apakah Juve yang turun dengan lapis kedua bakal menguntungkan timnya atau tidak.

"Jika ada tim yang lolos ke final Liga Champions, itu akan memberi suntikan moral yang sangat besar. Siapapun yang bermain nantinya mereka akan membuktikan bahwa level semua pemain sama," lanjutnya di Football Italia.

"Juve pantas mendapatkan apa yang mereka raih saat ini, mereka yang jarang bermain tentunya ingin memberi kesan positif saat dimainkan."


sumber berita 'Si Nyonya Besar' Bakal Turunkan Pemain Pelapis, Mancini Tetap Waspada : detik.com

No comments:

Post a Comment