Tuesday, May 12, 2015

Berita bola : 'Juve Layak Jadi Tim Empat Besar Eropa'

Berita bola : 'Juve Layak Jadi Tim Empat Besar Eropa'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Juve Layak Jadi Tim Empat Besar Eropa'
Madrid - Juventus mampu melaju jauh di ajang Liga Champions musim ini. Alvaro Morata menilai bahwa 'Si Nyonya Besar' layak menjadi tim papan atas di benua Eropa.

Juve sudah menjejak ke babak semifinal Liga Champions 2014/2015. Mereka berpeluang besar melaju ke final sebab sudah unggul agregrat 2-1 atas Real Madrid.

Agar bisa melaju ke final, Juve tinggal butuh hasil imbang saat melawat ke Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/2015) dinihari WIB. Kendati demikian Giorgio Chiellini sudah menegaskan bahwa Bianconeri takkan bermain dengan misi menuai hasil seri.

Bagi Juve sendiri, gelar Liga Champions sudah lama tak dimenangi. Terakhir mereka menggapai 'Si Kuping Besar' pada musim 1995/1996. Kala itu, mereka masih ditangani oleh Marcelo Lippi.

Morata mengabaikan berapa lama Juve sudah puasa gelar Liga Champions. Dia berujar bahwa tim 'Putih-Hitam' sedang dalam usaha untuk merebut kembali gelar juara Liga Champions.

"Tak masalah berapa lama sejak Juventus memenangi Liga Champions, sekarang kami akan berusaha untuk memenanginya lagi," kata Morata di As.

"Kami layak untuk berada di antara empat tim terbaik di Eropa dan kami berharap di ada dua tim teratas," imbuhnya.

Morata yang tampil menjanjikan bersama Juve musim ini, mengaku sudah betah di Turin. Dia pun belum berpikir untuk balik memperkuat El Real. Bersama Juve, Morata sudah bermain sebanyak 42 kali di semua ajang dengan sumbangan 12 gol.

"Saya belum berpikir mengenai Madrid, saya merasa bahagia di Turin," ujar striker 22 tahun itu.
sumber berita 'Juve Layak Jadi Tim Empat Besar Eropa' : detik.com

No comments:

Post a Comment