Tuesday, May 12, 2015

Berita bola : Ketika Totti Berduet dengan Djokovic di Lapangan Tenis

Berita bola : Ketika Totti Berduet dengan Djokovic di Lapangan Tenis

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Ketika Totti Berduet dengan Djokovic di Lapangan Tenis
Jakarta - Farncesco Totti dan Alessandro Florenzi meninggalkan lapangan hijau sejenak. Dua pilar AS Roma itu unjuk aksi di atas lapangan tenis tanah liat dan berpasangan dengan petenis-petenis top, Novak Djokovic dan Caroline Wozniacki.

Aksi itu dilakukan Senin (11/5/2015) malam waktu setempat bertepatan dengan hari pertama turnamen tenis tanah liat Roma Masters. Tentu saja, Totti dan Florenzi tak sungguh-sungguh jadi kontestan turnamen tersebut. Meski tampil dengan kostum bak petenis profesional, mereka berdua tampil untuk meramaikan acara amal.

Totti berpasangan dengan Djokovic, Florenzi mendadak jadi ganda campuran berduet dengan petenis Denmark Wozniacki. Karena memang acara senang-senang, Totti juga tak tampil ngotot.

Dari video yang diunggah di youtube, Totti memberikan tontonan kocak. Seperti ketika dia memukul bola ke atas, bukan mengarah ke lawan.

Pemain Roma lainnya, Ashley Cole, juga ambil bagian dalam acara itu. Dia berpasangan dengan petenis putri nomor 28 dunia, Caroline Garcia.
<blockquote class="twitter-tweet" lang="en"><p lang="en" dir="ltr">Great times <a href="https://twitter.com/hashtag/TennisWithStars?src=hash">#TennisWithStars</a> with great people <a href="https://twitter.com/hashtag/Totti?src=hash">#Totti</a> <a href="https://twitter.com/Florenzi">@Florenzi</a> <a href="https://twitter.com/CaroWozniacki">@CaroWozniacki</a> for a great cause! <a href="https://twitter.com/hashtag/RomaCares?src=hash">#RomaCares</a> ⚽️🎾 <a href="http://t.co/FVOVYBhyWj">pic.twitter.com/FVOVYBhyWj</a></p>&mdash; Novak Djokovic (@DjokerNole) <a href="https://twitter.com/DjokerNole/status/597838243841896448">May 11, 2015</a></blockquote>
<script async src="//platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

sumber berita Ketika Totti Berduet dengan Djokovic di Lapangan Tenis : detik.com

No comments:

Post a Comment