Tuesday, May 12, 2015

Berita bola : Soal Tim Transisi: SK Segera Terbit, Rapat Pertama Mulai Pekan Ini

Berita bola : Soal Tim Transisi: SK Segera Terbit, Rapat Pertama Mulai Pekan Ini

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Soal Tim Transisi: SK Segera Terbit, Rapat Pertama Mulai Pekan Ini
Jakarta - Juru bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga Gatot S. Dewa Broto menyebut SK Tim Transisi akan segera keluar. Pekan ini tim itu juga akan mulai melakukan pertemuan.

"SK Tim Transisi urusan bagian hukum biasanya tidak akan terlalu lama. Sama seperti waktu pembentukan Tim Sembilan pengumuman 2 Januari lalu tiga hari kemudian sudah keluar," kata Gatot.

Gatot menambahkan tim yang secara umum bertugas menjalankan tugas dan wewenang PSSI (yang telah dibekukan) sampai terbentuknya pengurus yang baru tersebut akan melakukan rapat perdana pada pekan ini. Ia belum bisa membeberkan tempat dan waktu persisnya.

"Yang pasti rapat pertama menjelaskan soal road map seperti apa karena kami tidak akan memberikan cek kosong baru kemudian bagaimana penugasannya. Tapi yang harus ditegaskan di sini adalah jika Tim Transisi ini tidak harus setiap hari kantor. Seminggu sekali atau dua minggu sekali hadir saja sudah bagus," tuturnya.

"Tapi di bawah Tim Transisi nanti ada organ, semacam tim teknis sebagai motor implementasi dari Tim Tranisisi, dan pada saat rapat nanti juga akan ada beberapa opsi jangka waktu kerja. Ini karena kesibukannya Tim Transisi juga jadi punya hak untuk menentukannya juga," sebut Gatot.

Ricky Yacobi Ingin Jalan Terus di Tim Transisi

Sejak nama-nama pengisi tim transisi diumumkan oleh Menpora Imam Nahrawi hari Jumat lalu, sudah ada tiga anggotanya yang mengundurkan diri. Mereka adalah Velix Wanggai (mantan Staf Khusus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono), Darmin Nasution (mantan Gubernur BI), dan Farid Husain (Ketua PMI, mantan Juru Runding Perundingan soal Aceh di Helsinki).Next

sumber berita Soal Tim Transisi: SK Segera Terbit, Rapat Pertama Mulai Pekan Ini : detik.com

No comments:

Post a Comment