Monday, May 11, 2015

Berita bola : Juventus Incar Gol di Bernabeu

Berita bola : Juventus Incar Gol di Bernabeu

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Juventus Incar Gol di Bernabeu
Turin - Keunggulan 2-1 atas Real Madrid dinilai Giorgio Chiellini belum sepenuhnya aman untuk Juventus. Oleh karena itu, Juve disebutnya perlu mencetak gol di leg kedua yang akan dimainkan di Santiago Bernabeu.

Juve akan melawat ke markas Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (13/5/2015). Bianconeri terbang ke Madrid dengan modal kemenangan 2-1 yang didapat di leg pertama.

Punya keunggulan bukan berarti Juve akan tampil bertahan di kandang Madrid. Selisih satu gol dinilai Chiellini belum aman untuk Juve. Apalagi Madrid hanya butuh kemenangan 1-0 untuk lolos ke final.

Oleh karena itu, Juve dinilai tetap perlu bermain menyerang di Santiago Bernabeu. Mencetak gol tandang akan krusial bagi 'Si Nyonya Besar'.

"Kami harus mencetak gol, karena kami tahu bahwa Anda tidak bisa pergi ke Madrid dan mempertahankan keunggulan yang tipis," ujar Chiellini kepada Sky Sport.

"Semangat kami tinggi dan kami sudah melewati minggu santai, sudah memenangi scudetto. Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik dan tidak sabar bermain di hari Rabu malam," katanya.



sumber berita Juventus Incar Gol di Bernabeu : detik.com

No comments:

Post a Comment