Tuesday, May 5, 2015

Berita bola : Juventus-Madrid Saling Serang, Skor Sama Kuat 1-1

Berita bola : Juventus-Madrid Saling Serang, Skor Sama Kuat 1-1

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Juventus-Madrid Saling Serang, Skor Sama Kuat 1-1
Turin - Juventus kini memimpin 2-1 atas Real Madrid pada laga yang dihelat di Juventus Stadium, Rabu (6/5) dinihari WIB. Gol kedua Juventus diciptakan Carlos Tevez lewat tendangan penalti.

Baik Juventus ataupun Madrid langsung intens melakukan serangan sejak kick-off. Baru dua menit laga berjalan, Arturo Vidal nyaris membahayakan gawang Madrid. Dia sukses menerobos masuk kotak penalti, namun serangannya masih bisa digagalkan.

Semenit berselang, giliran Madrid yang mendapatkan tendangan bebas di area pertahanan Juventus. Namun, bola yang diarahkan ke tiang jauh masih bisa diamankan oleh kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

Juventus membalas lagi. Pada menit keempat, mereka mendapatkan kans via tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Stefano Sturaro. Sial bagi Sturaro, Iker Casillas masih bisa menangkapnya.

Madrid yang memiliki pemain-pemain cepat seperti Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, memanfaatkannya untuk melakukan serangan balik. Pada menit kelima, serangan balik yang dilakukan Bale menghasilkan pelanggaran tepat di depan kotak penalti Juventus. Namun, tendangan bebas yang dilakukan Ronaldo masih membentur pagar betis.

Juventus akhirnya memimpin ketika laga memasuki menit kesembilan. Gol berawal dari tendangan Carlos Tevez dari dalam kotak penalti. Tendangan datar tersebut masih bisa ditepis oleh Casillas, namun bola rebound langsung disambar oleh Alvaro Morata. 1-0 untuk tuan rumah.

Juventus, yang juga banyak mengandalkan serangan dari sisi sayap, tidak segan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun, beberapa tembakan yang mereka lepaskan, salah satunya dari Tevez, acap kali melebar.Next

sumber berita Juventus-Madrid Saling Serang, Skor Sama Kuat 1-1 : detik.com

No comments:

Post a Comment