Tuesday, May 5, 2015

Berita bola : Apa Jadinya Jika Bale Pindah ke Chelsea?

Berita bola : Apa Jadinya Jika Bale Pindah ke Chelsea?

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Apa Jadinya Jika Bale Pindah ke Chelsea?
London - Muncul kabar bahwa Chelsea saat ini tengah memonitor situasi Gareth Bale di Real Madrid. Lalu, apa jadinya jika Bale benar-benar pindah ke Chelsea musim depan?

Bale beberapa kali dikabarkan bakal hengkang setelah sempat dikritik oleh pendukung tim sendiri. Namun, beberapa kali pula kubu Madrid menekankan bahwa pemain asal Wales itu tidak akan dijual.

Kendati demikian, kabar tersebut tetap tidak berhenti berhembus. Media Inggris, Sky Sports, bahkan membahas bagaimana jadinya jika Bale benar-benar ke Chelsea.

Salah satu pundit Sky Sports, Gary Neville, menyebut bahwa jika kejadian, itu akan menjadi kabar buruk buat seluruh tim Premier League. Musim ini, dominasi Chelsea terlalu kentara di Premier League. Mereka menghabiskan mayoritas musim dengan duduk di puncak teratas. Nah, datangnya Bale dinilai Neville bakal makin menebalkan dominasi itu.

"Jika Bale memang benar-benar bisa dibeli, jika Chelsea memenangi perebutan untuk mendapatkannya dan, katakanlah, mereka bisa menjual Oscar, Ramires, atau pemain-pemain seperti mereka dengan harga 50-60 juta pounds, dan mendapatkan Bale, saya pikir semua tim di Premier League bakal mendapatkan masalah," ujar Neville.

Andai bergabung ke Stamford Bridge, Bale bisa dimainkan di sisi kanan. Jika demikian, Chelsea punya kekuatan amat memadai di sisi sayap. Di sebelah kiri, mereka sudah punya Eden Hazard yang musim ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Premier League versi PFA.

Neville berpendapat, Chelsea juga bisa memanfaatkan pemain-pemain muda yang mereka miliki. Musim ini, tim akademi Chelsea sukses menjuarai FA Youth Cup dan UEFA Youth League. Dengan demikian, kata Neville lagi, skuat Chelsea "aman" untuk tiga atau empat tahun ke depan.

"Jika mereka mendapatkan Bale dan mulai mempromosikan pemain muda, yang mana mereka memang memilikinya, tim-tim lain akan mendapatkan masalah dalam tiga atau empat tahun ke depan."

Masalahnya, bukan Chelsea saja yang dikabarkan meminati Bale. Klub Premier League lainnya, Manchester United, juga dikabarkan demikian. Sementara, media Spanyol, Marca, menyebut bahwa Bayern Munich juga sedang memantau situasi.


sumber berita Apa Jadinya Jika Bale Pindah ke Chelsea? : detik.com

No comments:

Post a Comment