Tuesday, May 5, 2015

Berita bola : PR Arsenal: Kunci Posisi 2 Liga, Final Piala FA, Perkuat Tim di Musim Panas

Berita bola : PR Arsenal: Kunci Posisi 2 Liga, Final Piala FA, Perkuat Tim di Musim Panas

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi PR Arsenal: Kunci Posisi 2 Liga, Final Piala FA, Perkuat Tim di Musim Panas
London - Di sisa musim ini sampai menjelang dimulainya musim depan Arsenal punya beberapa Pekerjaan Rumah (PR). Tujuannya adalah demi menyudahi musim ini sebaik mungkin sekaligus mempersiapkan diri untuk musim depan.

Titel Premier League saat ini sudah digondol oleh Chelsea. Tetapi Arsenal, yang untuk sementara menempati posisi tiga, setidaknya masih berkesempatan finis di posisi dua.

Peluangnya cukup terbuka mengingat The Gunners kini menghuni posisinya dengan 70 poin yang setara jumlah raihan Manchester City di peringkat dua dan punya satu pertandingan lebih banyak. Menurut Ray Parlour, mantan pemain Arsenal yang kini menjadi analis sepakbola, finis di posisi dua Premier League akan jadi capaian tersendiri untuk klub tersebut.

Setelah musim Arsenal berakhir pada 24 Mei, tim besutan Arsene Wenger tersebut juga harus langsung fokus ke final Piala FA lawan Aston Villa pada 30 Mei. Ini menjadi target penting berikutnya buat 'Gudang Peluru' untuk menutup musim dengan oke.

Usai musim benar-benar tuntas, tibalah waktunya Arsenal fokus ke bursa transfer musim panas demi menjaring pemain-pemain terbaik yang dapat dijadikan amunisi demi mengejar gelar musim depan.

"Mereka punya final Piala FA untuk dinantikan, tapi finis di posisi kedua (Premier League) akan jadi musim yang amat bagus," kata Parlour kepada Sky Sports dan dikutip Sports Mole.

"Kemudian mereka harus mencari cara bagaimana kami bisa menggulingkan Chelsea, bagaimana pada fase ini (musim depan) kami bisa lebih dekat agar memberi kami peluang lebih besar untuk juara dengan tiga atau empat laga tersisa. Arsene Wenger sudah pasti harus membeli pemain dan musim panas ini akan jadi amat penting, bukan cuma untuk Arsenal. Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Liverpool semuanya akan memperkuat diri sehingga bursa transfer akan jadi amat ketat dengan pilihan pemain yang ada."

"Siapa yang akan bergabung ke mana akan jadi kunci untuk tahun depan. Arsenal harus mempertahankan inti skuatnya dan juga merekrut pemain berkualitas di posisi-posisi tertentu untuk bisa benar-benar menantang Chelsea," bebernya.

sumber berita PR Arsenal: Kunci Posisi 2 Liga, Final Piala FA, Perkuat Tim di Musim Panas : detik.com

No comments:

Post a Comment