Tuesday, May 5, 2015

Berita bola : Messi: Barca dan Guardiola Tahu Sama Tahu

Berita bola : Messi: Barca dan Guardiola Tahu Sama Tahu

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Messi: Barca dan Guardiola Tahu Sama Tahu
Jakarta - Pengetahuan Josep Guardiola terhadap skuat Barcelona dianggap akan jadi kunci utama untuk Bayern Munich untuk meraih kemenangan di Camp Nou. Tapi karena Barca juga tahu pola pikir Pep, Lionel Messi menyebut tidak ada yang diuntungkan.

Tiga tahun setelah meninggalkan kursi pelatih Barcelona, Josep Guardiola akan kembali ke Camp Nou, Kamis (7/5/2015) dinihari WIB lusa. Dia datang ke sana bersama Bayern Munich untuk laga semifinal Liga Champions.

Ini akan menjadi duel pertama Guardiola menghadapi mantan klubnya itu. Dengan pengalaman empat tahun melatih The Catalans sukses besar di sana, Guardiola tahu benar kekuatan calon lawannya.

Soal pengetahuan Guardiola yang sangat dalam terhadap Barcelona, Messi tidak terlalu khawatir. Dia menyebut kalau penggawa Barcelona juga tahu benar soal pola pikir sang pelatih. Karenanya dia memprediksikan duel bakal tetap sengit.

"Guardiola tahu dengan baik tim ini dan kami tahu bagaimana dia suka bermain. Dengan begitu tidak ada keuntungan yang didapat kedua tim," sahut Messi dalam sesi konferensi pers jelang laga.

"Saya pikir itu hal yang normal jika suporter menyambut Guardiola mengingat besarnya arti dia (buat klub), tapi setelah pertandingan dimulai, berakhirlah sudah," lanjutnya seperti dikutip dari akun Twitter Barca.

Kalau ada perbedaan besar di Barca kini dibanding tiga tahun lalu adalah soal gaya main mereka. Barca tidak lagi terpaku pada ball possession dan mendewakan 'tiki taka' yang jadi senjata andalan Guardiola meraih sukses besar, Barca-nya Luis Enrique memainkan direct football dan punya serangan balik maut.

Bermain di Camp Nou juga disebut Messi tidak menjadi tekanan untuk Barca. Kedua tim disebutnya sama-sama membidik poin penuh, yang membuat tekanan sama besar dirasakan keduanya.

"Keduanya, Barcelona dan Bayern, punya kewajiban menang karena siapa kami. Kami berdua menghadapi tekanan yang sama," lanjut Messi.


sumber berita Messi: Barca dan Guardiola Tahu Sama Tahu : detik.com

No comments:

Post a Comment