Friday, May 1, 2015

Berita bola : Kalah di Dua Laga Tandang Terakhir, Juve Waspada Penuh di Sampdoria

Berita bola : Kalah di Dua Laga Tandang Terakhir, Juve Waspada Penuh di Sampdoria

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kalah di Dua Laga Tandang Terakhir, Juve Waspada Penuh di Sampdoria
Turin - Juventus memang hanya butuh satu poin untuk memastikan Scudetto musim ini, yang bisa diraih di kandang Sampdoria akhir pekan ini. Tapi hasil di dua laga terakhir bikin Bianconeri waspada penuh.

Juve hanya butuh tambahan satu angka untuk merengkuh gelar juara keempatnya secara beruntun. Kesempatan terbuka sangat lebar di Luigi Ferraris, Sabtu (2/5/2015) malam WIB besok.

Dalam tiga pertemuan terakhir menghadapi Il Samp, Juve tak terkalahkan. Mereka memetik dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Tapi hasil-hasil belakangan ini membuat Massimiliano Allegri tak bisa bersantai-santai. Mereka kalah di dua laga tandang terakhir, masing-masing 0-1 dari Parma dan 1-2 dari Torino. Dia menuntut anak asuhnya menjaga fokus.

"Besok merupakan bola penentuan musim ini yang sebenar-benarnya. Rabu kemarin peluang juara tidak sepenuhnya berada di tangan kami, karena perlu Lazio kalah," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Jadi besok kami harus bermain baik dan mendapatkan hasil positif, entah imbang atau menang. Di samping itu, kami baru-baru ini menelan dua kekalahan dan keduanya saat bermain tandang yakni melawan Parma dan Torino."

"Ini tidak akan jadi sebuah laga mudah. Mereka mungkin tengah menjalani masa sulit baru-baru ini, tapi ketika bermain di kandang skuat mereka menakutkan."

"Besok kami bakal perlu sikap yang positif dan agresif. Kami perlu bertindak seperti sebuah tim yang ingin bermain tangguh dalam hal intensitas, tapi yang terpenting adalah dalam aspek teknik seperti biasa. Kami tidak boleh berhenti mencari cara berkembang," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

Sampdoria sendiri menjalani musim yang impresif, menempati posisi lima sementara. Namun anak asuh Sinisa Mihajlovic belakangan dalam tren menurun, tanpa kemenangan di lima laga terakhir (3 imbang, 2 kalah).
sumber berita Kalah di Dua Laga Tandang Terakhir, Juve Waspada Penuh di Sampdoria : detik.com

No comments:

Post a Comment