Friday, May 1, 2015

Berita bola : Enrique Tak Pikirkan Hasil yang Didapat Madrid

Berita bola : Enrique Tak Pikirkan Hasil yang Didapat Madrid

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Enrique Tak Pikirkan Hasil yang Didapat Madrid
Barcelona - Barcelona akan terus fokus meraih hasil maksimal di sisa musim ini. Pelatih Barca, Luis Enrique, tak mau memikirkan hasil apa yang didapat rival abadi timnya, Real Madrid.

Hingga pekan ke-34, Barca masih memuncaki klasemen sementara La Liga. Blaugrana unggul dua poin atas Madrid yang menempati posisi kedua.

Dengan empat laga tersisa hingga akhir musim, peluang kedua tim untuk meraih gelar masih sama-sama terbuka. Barca akan berusaha melakukan sapu bersih, sedangkan Madrid akan menunggu kesempatan untuk menyalip ketika Barca kehilangan poin.

Di jornada 35, Barca akan menghadapi tim juru kunci, Cordoba. Sementara itu, Madrid akan menjalani laga berat di kandang Sevilla.

"Saya tak akan menilai apa yang bisa atau tidak bisa dilakukan oleh rival kami," ucap Enrique seperti dikutip AS.

"Kami fokus meraih poin. Jika kami memenangi setiap pertandingan, maka tak penting apa yang dilakukan tim lain. Tentu saja, saya lebih suka kalau tim-tim di belakang kami, dalam kasus ini Madrid, kehilangan poin," tambah Enrique.

"Cordoba berada dalam situasi sulit. Kami akan tampil seperti biasanya, tidak memikirkan soal posisi lawan kami," tutur pelatih berusia 44 tahun itu.

sumber berita Enrique Tak Pikirkan Hasil yang Didapat Madrid : detik.com

No comments:

Post a Comment