Friday, May 1, 2015

Berita bola : Wenger kepada Mourinho: Sesama Manajer Harusnya Saling Menghormati

Berita bola : Wenger kepada Mourinho: Sesama Manajer Harusnya Saling Menghormati

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Wenger kepada Mourinho: Sesama Manajer Harusnya Saling Menghormati
London - Jose Mourinho balik menyindir Arsenal setelah Chelsea disebut bermain membosankan oleh suporter The Gunners. Sindiran Mourinho itu mendapatkan tanggapan dari Arsene Wenger.

Setelah bermain imbang tanpa gol dengan Arsenal di Emirates Stadium, 26 April lalu, Chelsea diteriaki 'boring, boring Chelsea' oleh para suporter tuan rumah. Hal itu dilatarbelakangi cara main The Blues, yang terkesan tak ngotot mengejar kemenangan dan puas dengan hasil seri.

Mendengar timnya disebut membosankan, Mourinho lantas balik menyindir Arsenal dalam konferensi pers seusai laga.

"Anda tahu, membosankan saya pikir adalah 10 tahun tanpa gelar. Itu sangatlah membosankan. Anda mendukung klub dan Anda menunggu, menunggu, menunggu sangat lama tanpa gelar Premier League, jadi itu sangat membosankan," katanya.

Yang dirujuk Mourinho dalam komentarnya itu tentu saja Arsenal, yang belum lagi memenangi Premier League sejak terakhir meraihnya di 2004 lalu.

Di mata Wenger, ucapan Mourinho di atas bukanlah hal yang pantas. Menurutnya, Mourinho sudah menunjukkan sikap tidak hormat kepada tim lawan.

"Hal terbesar dari para manajer adalah untuk menghormati satu sama lain dan beberapa orang masih harus memperbaiki sikap terkait hal itu," ucap Wenger saat ditanya soal komentar Mourinho.

"Setiap orang hidup dengan masalah pribadinya masing-masing. Saya hidup dengan masalah pribadi saya dan itu cukup," tambah pria yang sudah menjadi manajer Arsenal sejak 1996 itu.

"Anda selalu tahu bahwa Anda harus mengontrol diri Anda dan tetap terkendali, sopan, dan hormat. Tapi, tentu saja kadang-kadang Anda merasa ada orang-orang yang tidak menghormati Anda," kata Wenger di Soccerway.

sumber berita Wenger kepada Mourinho: Sesama Manajer Harusnya Saling Menghormati : detik.com

No comments:

Post a Comment