Wednesday, May 20, 2015

Berita bola : Keberuntungan Jadi Pembeda Nasib Juve dan Lazio

Berita bola : Keberuntungan Jadi Pembeda Nasib Juve dan Lazio

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Keberuntungan Jadi Pembeda Nasib Juve dan Lazio
Roma - Keberuntungan. Hal itulah yang dimiliki Juventus, tapi tidak dipunyai Lazio dan telah menentukan siapa juara Coppa Italia musim ini.

Juventus merebut trofi keduanya pada musim ini setelah mengalahkan Lazio di final Coppa Italia. Bianconeri menang tipis 2-1 pada pertandingan di Olimpico, Kamis (21/5/2015).

Tertinggal lebih dulu oleh gol cepat Stefan Radu, Juve mampu menyamakan kedudukan lewat Giorgio Chiellini. Karena skor tetap 1-1 hingga 2x45 menit, laga pun berlanjut ke extra time.

Di extra time, Lazio nyaris unggul lagi melalui aksi Filip Djordjevic. Secara luar biasa tembakan Djordjevic mengenai dua tiang gawang, tapi tidak berbuah gol.

Tak lama berselang, Juve berbalik memimpin lewat gol Alessandro Matri. Gol Matri itu tak bisa dibalas oleh Lazio hingga extra time berakhir.

"Tembakan Filip Djordjevic yang mengenai dua tiang terasa seperti sebuah tanda," ucap Matri.

"Kami tampil bagus untuk terus yakin dan ini adalah sebuah kemenangan hebat bisa membawa pulang trofi Coppa Italia kesepuluh," katanya.

Sementara itu, Radu menyesalkan ketidakberpihakan dewi fortuna kepada Biancocelesti.

"Dalam pandangan saya, kami bermain sangat bagus dan tampil selevel dengan tim yang lolos ke final Liga Champions, yang menyingkirkan Real Madrid," ucap Radu kepada Rai Sport.

"Dengan sedikit keberuntungan, tembakan Djordjevic akan membuat kami unggul di extra time," tambahnya.

"Sayangnya, kami tak terlalu beruntung," kata Radu.


sumber berita Keberuntungan Jadi Pembeda Nasib Juve dan Lazio : detik.com

No comments:

Post a Comment