Friday, May 15, 2015

Berita bola : Kemenpora Ingatkan PT Liga, Turnamen Pramusim Harus Disupervisi Tim Transisi

Berita bola : Kemenpora Ingatkan PT Liga, Turnamen Pramusim Harus Disupervisi Tim Transisi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kemenpora Ingatkan PT Liga, Turnamen Pramusim Harus Disupervisi Tim Transisi
Jakarta - Kemenpora menyambut positif rencana PT Liga Indonesia yang akan membuat turnamen pramusim pada 26 Mei mendatang. Namun tetap mengingatkan agar gelaran turnamen dibawah suvervisi Tim Transisi.

PT Liga bersama 18 klub telah memutuskan menggelar turnamen pramusim periode Mei hingga Agustus mendatang. Keputusan tersebut diambil setelah PT Liga bersama klub-klub mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (13/5/2015).

CEO PT Liga Joko Driyono bahkan tengah berencana untuk melakukan proses perizinan kepada kepolisian menyesuaikan dengan kondisi normal jelang turnamen.

"Kami tahunya dari media kalau ternyata hasil RUPS antara PT Liga dengan 18 klub adalah ingin membuat semacam pramusim dsb merupakan hal yang positif. Karena harapan kami sejak tanggal 27 April lalu itu adalah mendorong adanya kompetisi," kata Gatot. S Dewa Broto, juru bicara Kemenpora, di Kantor Kemenpora, Senayan, Jumat (15/5).

Kendati memberi sinyal positif, namun Gatot tetap mengingatkan jika ingin menjalan kompetisi tetap harus dikonsultasikan dengan Tim Transisi PSSI.

"Apapun bentuknya itu harus dikonsultasikan dengan Tim Transisi, karena Tim Transisi dibawah Kemenpora. Kami tidak ingin seperti dulu, ada dua kompetisi. Karena suka atau tidak suka mereka harus konsultasi dengan Kemenpora. Kalau tidak, mereka akan ada kendala lagi seperti persoalan izin keramaian," ujar Gatot.

Selain ada RUPS, di hari yang sama juga telah digelar rapat perdana Tim Transisi PSSI. Dalam rapat itu, Tim Transisi berencana akan menggelar kompetisi bertajuk Piala Kemerdekaan. Lantas mana yang didahulukan mengingat dua kompetisi akan sama-sama menggunakan 18 klub sebagai peserta kompetisi.

"Kebetulan waktu itu diputuskan pada saat jam yang sama, dan malam itu kami juga tidak ada konsultasi antara tim transisi dengan PT Liga. Kami akan tetap welcome seandainya PT Liga konsultasi dengan kami. Mana bentuk kompetisi yang lebih formatnya sesuai dengan grand desainnya dari Tim Transisi. Ini supaya jangan semua jalan sendiri."

"Makanya poin-poin yang dihasilkan Tim Transisi kemarin masih perlu dibahas lebih lanjut oleh Bapak Menteri. Bagaimana seandainya itu bentrok? Sekali lagi apapun bentuk kompetisinya harus dibawah suvervisi Tim Transisi," tukasnya.


sumber berita Kemenpora Ingatkan PT Liga, Turnamen Pramusim Harus Disupervisi Tim Transisi : detik.com

No comments:

Post a Comment