Monday, May 18, 2015

Berita bola : Keylor Navas Butuh Lebih Banyak Kesempatan

Berita bola : Keylor Navas Butuh Lebih Banyak Kesempatan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Keylor Navas Butuh Lebih Banyak Kesempatan
Madrid - Minimnya kesempatan tampil di Real Madrid membuat Keylor Navas kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Navas pun berharap lebih sering dimainkan pada musim depan.

Navas direkrut Madrid pada awal musim ini. Kiper asal Kosta Rika itu tampil cemerlang bersama Levante pada musim lalu dan termasuk salah satu penjaga gawang yang menonjol di Piala Dunia 2014.

Tapi, Navas tak mendapatkan status kiper utama di Madrid. Dia lebih sering jadi cadangan karena pelatih Carlo Ancelotti lebih sering memainkan Iker Casillas.

Navas baru tampil 11 kali dalam seragam Madrid, enam di antaranya di ajang La Liga. Dia membuat kesalahan yang berujung gol lawan saat Madrid mengalahkan Espanyol 4-1, Senin (18/5/2015) dinihari WIB.

"Kalau saya tidak bermain, saya tak bisa membuktikan diri," ucap Navas yang dikutip Soccerway.

"Cuma karena saya tidak mengeluh kepada media tidak berarti saya tidak mengalami kesulitan. Saya ingin main lebih banyak. Saya tak pernah berpikir soal menjadi pelapis," imbuhnya.

"Memang benar saya menjalani tahun yang sulit. Namun, saya selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik dan tetap profesional. Ketika saya bermain, saya berusaha melakukan yang terbaik. Sikap dan hasrat saya telah membantu saya," tutur pemain berusia 28 tahun itu.

"Saya berharap musim depan akan berbeda dan saya mendapatkan posisi starter. Saya punya kontrak selama lima tahun dan saya punya pikiran positif," tambah Navas.

"Memang sulit, tapi saya tak menyerah. Saya berharap kesempatan akan muncul. Persaingan itu bagus karena membantu saya untuk berkembang," katanya.

sumber berita Keylor Navas Butuh Lebih Banyak Kesempatan : detik.com

No comments:

Post a Comment