Monday, May 18, 2015

Berita bola : Lambaian Tangan Falcao di Old Trafford Jadi Salam Perpisahan?

Berita bola : Lambaian Tangan Falcao di Old Trafford Jadi Salam Perpisahan?

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Lambaian Tangan Falcao di Old Trafford Jadi Salam Perpisahan?
Manchester - Radamel Falcao tak kunjung tampil memuaskan hingga menjelang berakhirnya musim ini. Falcao pun diprediksi akan pergi dari Manchester United dan dia dianggap sudah memberi salam perpisahan kepada fans.

Digadang-gadang bakal jadi mesin gol baru MU, Falcao ternyata melempem. Dia cuma menyumbangkan empat buah gol dalam 29 pertandingan musim ini. Jumlah itu tentu tak menggambarkan kualitas sebenarnya dari Falcao, yang sebelumnya dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia.

Minimnya kontribusi Falcao membuat MU diperkirakan tak akan mengontraknya secara permanen. Dia mungkin akan kembali ke klub pemiliknya, AS Monaco, ketika musim berakhir.

Pada laga melawan Arsenal di Old Trafford, Minggu (17/5/2015), yang merupakan laga kandang terakhir MU musim ini, Falcao main sebagai starter. Penyerang asal Kolombia itu tidak mencetak gol dan ditarik keluar pada babak kedua.

Saat Falcao meninggalkan lapangan, dia mendapatkan aplaus dari suporter. Falcao pun membalasnya dengan tepuk tangan seraya melambaikan tangan beberapa saat kemudian.



Oleh mantan bek MU Gary Neville, lambaian tangan Falcao itu dimaknai sebagai lambaian tangan perpisahan. Menurut Neville, Falcao secara tidak langsung telah mengucapkan selamat tinggal kepada suporter 'Setan Merah'.

"Ada kekecewaan di sana. Lalu ada lambaian dan kemudian lambaian kedua," ucap Neville kepada Sky Sports.

"Itu adalah lambaian selamat tinggal. Biasanya Anda memberi salam hormat ketika Anda menyapa para penonton. Untuk lambaian yang ini, ada pesan selamat tinggal karena tangannya bergerak dari sisi ke sisi," tambah Neville.

"Saya pikir tak akan ada yang terkejut kalau dia pergi. Sebagai seorang striker, Anda mengandalkan kepercayaan diri. Saya pikir dia tidak pernah mencapai kepercayaan diri penuh sejak datang ke Manchester United," lanjutnya.


sumber berita Lambaian Tangan Falcao di Old Trafford Jadi Salam Perpisahan? : detik.com

No comments:

Post a Comment