Thursday, May 21, 2015

Berita bola : Klopp Belum Bernegosiasi dengan Klub Manapun

Berita bola : Klopp Belum Bernegosiasi dengan Klub Manapun

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Klopp Belum Bernegosiasi dengan Klub Manapun
Dortmund - Juergen Klopp yang akan meninggalkan Borussia Dortmund mulai dikait-kaitkan dengan beberapa klub. Namun Klopp menegaskan kalau dirinya belum terlibat pembicaraan dengan klub manapun.

Klopp sudah dipastikan tidak akan lagi menangani Dortmund di musim depan. Pelatih berkacamata itu pun langsung dikabarkan diminati oleh klub-klub besar Inggris maupun Spanyol.

Belum lama ini beredar kabar yang menyebut kalau Klopp terbang ke Istanbul untuk melakukan negosiasi dengan klub Turki, Fenerbahce. Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh kubu Fenerbahce.

Tak cuma dengan Fenerbahce, Klopp juga dikaitkan dengan Real Madrid. Kedua kabar tersebut sama-sama mulai beredar dari dunia maya.

Ditanya soal kabar-kabar tersebut, Klopp hanya tertawa. Klopp menegaskan kalau dirinya tidak ke Istanbul dan belum bernegosiasi dengan klub manapun.

"Saat-saat ini Anda harus percaya pada segalanya yang ditulis orang idiot di Twitter," ucap Klopp dalam konferensi pers jelang laga melawan Werder Bremen seperti dikutip ESPN FC.

"Aku tidak ke Istanbul dan juga tidak bicara dengan klub lain," katanya menegaskan.

sumber berita Klopp Belum Bernegosiasi dengan Klub Manapun : detik.com

No comments:

Post a Comment