Tuesday, May 19, 2015

Berita bola : Klub Ini 'Terusir' dari Stadionnya Sendiri karena Pernikahan Putri Walikota

Berita bola : Klub Ini 'Terusir' dari Stadionnya Sendiri karena Pernikahan Putri Walikota

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Klub Ini 'Terusir' dari Stadionnya Sendiri karena Pernikahan Putri Walikota
Bucharest - Cuaca dan sanksi merupakan hal yang lazimnya membuat sebuah klub harus boyongan dari stadionnya sendiri untuk memainkan laga kandang. Tetapi klub Rumania ini "terusir" karena stadionnya dipakai untuk pernikahan.

Hal itu menimpa klub Gilortul Targu Carbunesti yang bermarkas di Targu Carbunesti, sebuah kota berpopulasi 8.731 jiwa yang terletak di sebelah selatan Rumania.

Menurut laporan surat kabar Rumania Libertatea yang dikutip Guardian, walikota Targu Carbunesti yang hendak menikahkan putrinya berencana mengundang 1.000 orang.

Nah, mengingat kota Targu Carbunesti tidak besar-besar amat ia pun kesulitan mencari restoran yang cukup besar untuk menjadi tempat resepsi buat para undangan tersebut.

Keputusan yang diambil kemudian adalah melaksanakannya di stadion markas klub sepakbola setempat. Maka jadilah karpet merah, tenda besar, meja dan kursi, mengisi lapangan markas Gilortul Targu.

Hal itu pada prosesnya memaksa klub sepakbola penghuni stadion itu terpaksa mencari tempat lain untuk menggelar pertandingan kandangnya. Kabarnya Gilortul Targu lalu harus memainkan laga kandang di Desa Stoina yang berjarak 38 kilometer jauhnya.

sumber berita Klub Ini 'Terusir' dari Stadionnya Sendiri karena Pernikahan Putri Walikota : detik.com

No comments:

Post a Comment