Tuesday, May 19, 2015

Berita bola : Menerka De Gea, Casillas, dan Cech

Berita bola : Menerka De Gea, Casillas, dan Cech

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Menerka De Gea, Casillas, dan Cech
Jakarta - Tiga sosok top di bawah mistar gawang ini sedang ramai diperbincangkan masa depannya. Siapa akan pindah lebih dulu: David de Gea, Iker Casillas, atau Petr Cech?

De Gea adalah yang paling santer dispekulasikan. Walaupun di musim ini tampil sangat cemerlang -- tadi malam dinobatkan sebagai Player of the Year oleh Manchester United -- tapi ia terus mendapat "panggilan untuk pulang ke kampung halaman".

Real Madrid diyakini siap membayar mahal De Gea untuk bergabung ke Santiago Bernabeu. Sang pacar yang bernama Edurne Garcia, telah beberapa kali mengindikasikan bahwa dirinya lebih nyaman hidup di negara sendiri. Itu sebabnya ia belum mau tinggal menetap menemani De Gea, dan masih sering bolak-balik ke Madrid.

De Gea tidak pernah mengatakan dirinya tidak kerasan di Manchester, atau punya masalah di lingkungannya. Tapi, ini lebih ke soal "bermain di rumah sendiri". Seperti Bayern Munich buat pemain Jerman, siapa orang Spanyol yang tidak ingin bermain untuk Real Madrid (ataupun Barcelona).

Riuhnya spekulasi De Gea otomatis memunculkan pertanyaan ini: bagaimana nasib Iker Casillas? Walaupun kontraknya di Madrid masih tersisa dua tahun, tapi Casillas bahkan sudah bukan "dewa" lagi di tempatnya itu sejak dua musim terakhir, sejak ia ditinggalkan Jose Mourinho, lalu dinomorduakan oleh Carlo Ancelotti di musim lalu. Baru di musim ini ia kembali jadi pilihan pertama setelah Diego Lopez pindah ke AC Milan dan Keylor Navas dianggap belum siap jadi nomor satu.

Casillas juga punya hubungan yang tidak bagus lagi dengan kelompok fans tertentu. Jika De Gea direkrut El Real, sepertinya Casillas memang harus keluar dari klub yang sudah dibelanya selama 16 tahun itu.

Walaupun usianya tidak muda lagi (33 tahun), tapi reputasi dan kemampuan Casillas masihlah sebuah jaminan tersendiri. Arsenal dan Liverpool termasuk dua klub yang digadang-gadang meminatinya.

Kiper lain yang juga menarik untuk diketahui masa depannya adalah Petr Cech. Setelah 10 musim menjadi pemain utama Chelsea, di musim ini Cech adalah nomor dua setelah Thibaut Courtois.

Cech (32 thn) belum terlalu tua dan kemampuannya masih di level tinggi. Jose Mourinho pun tak bisa memaksa Cech untuk bertahan. Itu sebabnya, siapapun yang bisa merekrutnya akan mendapatkan keuntungan. Terakhir, pemain Republik Ceko itu itu dikabarkan sedang menjajaki potensi pindah ke Manchester United atau Arsenal.


sumber berita Menerka De Gea, Casillas, dan Cech : detik.com

No comments:

Post a Comment