Wednesday, May 20, 2015

Berita bola : Scholes Meyakini Falcao Sudah Ucapkan Salam Perpisahan ke Publik Old Trafford

Berita bola : Scholes Meyakini Falcao Sudah Ucapkan Salam Perpisahan ke Publik Old Trafford

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Scholes Meyakini Falcao Sudah Ucapkan Salam Perpisahan ke Publik Old Trafford
Manchester - Mantan penggawa Manchester United Paul Scholes meyakini bahwa Radamel Falcao telah mengucapkan salam perpisahan kepada Old Trafford. Ia juga yakin Falcao akan tampil lebih baik musim depan.

Akhir pekan lalu, dalam laga kandang terakhir MU, Falcao bermain selama sekitar satu jam lawan Arsenal sebelum akhirnya ditarik keluar dalam pertandingan yang berakhir 1-1 itu.

Ketika berjalan menuju tepi lapangan, Falcao terlihat melambaikan tangannya ke arah para penonton. Scholes menyebutnya sebagai indikasi bahwa ia takkan bertahan di MU.

"Anda menyaksikan pertandingannya tempo hari, Anda melihatnya keluar dari lapangan dan melambaikan tangan ke para suporter. Anda harus menduga kalau itu adalah perpisahannya," kata Scholes di Daily Star.

Falcao dipinjam MU selama semusim dari Monaco pada musim panas lalu. Harapannya tentu saja ia bisa menjadi salah satu tumpuan lini depan.

Akan tetapi, penyerang asal Kolombia itu lalu cuma membuat empat gol dari 26 penampilannya buat The Red Devils. Scholes menilai itu tidak lepas dari cedera lutut yang pernah mendera Falcao pada musim 2013/2014.

"Saya pikir ia tidak sesukses harapannya. Ia tak mencetak banyak gol, ia tidak tampil sebanyak yang ia mau. Tetapi dari sudut pandang cedera, butuh waktu buat dirinya untuk bisa oke lagi," nilai Scholes.

"Menurut saya seiring dengan jumlah pertandingan nanti ia akan baik-baik saja, terlepas ia masih berseragam Manchester United atau tidak," sebutnya.

MU akan menutup musim ini dengan laga tandang di markas Hull City, Minggu (24/5/2015) malam WIB.

sumber berita Scholes Meyakini Falcao Sudah Ucapkan Salam Perpisahan ke Publik Old Trafford : detik.com

No comments:

Post a Comment