Wednesday, May 20, 2015

Berita bola : Kemenpora Tetap Terbuka jika PT Liga jika Mau Jalankan Piala Kemerdekaan

Berita bola : Kemenpora Tetap Terbuka jika PT Liga jika Mau Jalankan Piala Kemerdekaan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kemenpora Tetap Terbuka jika PT Liga jika Mau Jalankan Piala Kemerdekaan
Jakarta - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengaku tidak tahu jika turnamen pramusim ISL batal digelar. Di sisi lain, mereka tetap akan menjalankan rencana tim transisi untuk mengadakan turnamen Piala Kemerdekaan.

PT Liga Indonesia secara resmi mengumumkan pembatalan dari turnamen pramusim ISL, di Kantornya, Rabu (20/5) sore. Rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) menjadi alasannya. Diberitakan sebelumnya, BOPI mempersilakan turnamen apabila PT Liga berkoordinasi dulu dengan tim transisi.

“Saya belum tahu lho. Yang saya tahu adalah ada surat pendek dari PT Liga ke Badan Intelkam. Tetapi kalau dibatalkan saya belum dengar,” kata juru bicara Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, Rabu (20/5/2015).

Meski begitu, ia menjelaskan, ada atau tidak ada turnamen pramusim ISL tidak berpengaruh pada rencana pelaksanaan turnamen Piala Kemerdekaan.

“Kalau turnamen kan sudah isu sejak seminggu yang lalu. Dan ada atau tidak ada pramusim harus go ahead. Sekarang yang perlu kami lakukan adalah komunikasi dengan PT Liga," imbuh Gatot

"Sebab sejak terakhir komunikasi dengan mereka melalui surat 4 Mei, Bapak Joko Driyono hanya menjelaskan bahwa mereka tidak bisa memenuhi permintaan yang 9 Mei, dengan alasaan karena ada event SEA games dan pra kualifikasi lainnya. Tapi mereka welcome untuk diajak berkomunikasi dan masih mau memberikan komunikasi lebih lanjut dengan Kemenpora.”

Lantas bagaimana jika PT Liga mau bergabung untuk menjadi operator Piala Kemerdekaan?

“Kalau PT Liga mau ya monggo. Kalau tidak, ya kami cari sponsor lain. Karena yang 9 Mei itu baru tawaran lewat surat saja,” tukas Gatot.


sumber berita Kemenpora Tetap Terbuka jika PT Liga jika Mau Jalankan Piala Kemerdekaan : detik.com

No comments:

Post a Comment