Wednesday, May 20, 2015

Berita bola : Simeone Prediksikan Barca Akan Kesulitan Kalahkan Juve

Berita bola : Simeone Prediksikan Barca Akan Kesulitan Kalahkan Juve

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Simeone Prediksikan Barca Akan Kesulitan Kalahkan Juve
Madrid - Barcelona diunggulkan tampil sebagai juara tatkala berhadapan dengan Juventus di final. Tapi Barca diyakini akan sangat kesulitan untuk menaklukkan jawara Italia itu.

Komentar itu diutarakan oleh pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. Di musim ini, Atletico dan Juve pernah berjumpa di babak grup yang berakhir dengan kemenangan 1-0 di Vicente Calderon dan imbang 0-0 di Turin.

Barca akan menghadapi Juve di Olympiastadion, Berlin dalam partai puncak yang digelar pada 6 Juni mendatang. Los Cules tampil perkasa di sepanjang turnamen dengan hanya menelan sekali kekalahan sedangkan Juve dua kali kalah yang semuanya terjadi di fase grup.

"Juventus? Saya melihat final nanti akan berjalan sangat sulit ... tapi untuk Barcelona," kata Simeone kepada Onda Cero yang dilansir Football Espana.

"Juve adalah sebuah tim spesialis turname dan ketika tim-tim semacam ini muncul di pertandingan seperti ini maka akan sangat kompleks. Saya selalu bilang bahwa Juventus sedang ada di tahap seperti ini dan sudah mencapai level tertinggi kompetisi sehingga Anda mesti waspada."

"Mereka adalah tim yang Anda lihat di Piala Dunia seperti Italia, yang terus lolos bahkan ketika banyak orang bilang 'mereka hanya beruntung, mereka melawan tim ini atau itu' ... ya, beruntung tapi mereka terus lolos dan punya kans memenanginya," lanjut pria Argentina itu.

"Juve memiliki banyak pemain yang bisa bekerjasama dengan sangat baik dan sudah menunggu final Liga Champions untuk waktu yang lama. Saya tidak akan memberi Barca peluang lebi besar daripada Juventus dalam memenanginya," tegas Simeone.




sumber berita Simeone Prediksikan Barca Akan Kesulitan Kalahkan Juve : detik.com

No comments:

Post a Comment