Wednesday, May 20, 2015

Berita bola : Ini Alasan PT Liga Tak Mau Berkoordinasi dengan Tim Transisi

Berita bola : Ini Alasan PT Liga Tak Mau Berkoordinasi dengan Tim Transisi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Ini Alasan PT Liga Tak Mau Berkoordinasi dengan Tim Transisi
Jakarta - PT Liga Indonesia batal menggelar turnamen pramusim ISL karena disarankan oleh BOPI untuk berkoordinasi dulu dengan tim transisi -- dan mereka tidak merasa perlu melakukannya.

Hari ini PT Liga memutuskan membatalkan turnamen QNB Champions Cup 2015 karena tidak mendapat rekomendasi dari BOPI.

BOPI sendiri menyatakan, mereka bukannya melarang atau tidak memberi rekomendasi, melainkan menyarankan supaya PT Liga berkoordinasi dulu dengan tim transisi. Jika dapat lampu hijau dari tim transisi, baru kemudian BOPI akan memproses rekomendasi tersebut.

Lewat surat bernomor 483/Liga/V/2015 yang diedarkan kepada klub-klub ISL, PT Liga menjelaskan alasan pembatalan tersebut. Mereka menganggap tim transisi tak ada hubungannya mereka, sehingga sulit berkoordinasi.

"Simpelnya, kami tidak punya hubungan dengan tim transisi. Posisi PT LI sudah kami tegaskan bahwa semua properti kompetisi di bawah PSSI. PT LI sebagai perseroan dan sahamnya dimiliki klub yang berinduk ke PSSI," ungkap Sekretaris PT Liga, Tigor Shalom Boboy, Rabu (20/5/2015).

"Kami sudah sampaikan surat ini kepada klub-klub. Respon mereka seperti apa kami belum tahu," tambahnya.

sumber berita Ini Alasan PT Liga Tak Mau Berkoordinasi dengan Tim Transisi : detik.com

No comments:

Post a Comment