Wednesday, May 20, 2015

Berita bola : Liverpool Disarankan Gaet Benteke

Berita bola : Liverpool Disarankan Gaet Benteke

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Liverpool Disarankan Gaet Benteke
Liverpool - Performa striker Liverpool di musim ini jauh dari kata memuaskan. Di bursa transfer musim panas ini, The Reds disarankan untuk menggaet Christian Benteke dari Aston Villa.

Hingga musim 2014/2015 tinggal menyisakan satu laga untuk Liverpool, cuma ada satu striker mereka yang mencetak dua digit gol. Dia adalah Raheem Sterling, yang membukukan 11 gol di semua kompetisi.

Sementara itu, Rickie Lambert cuma menyumbang tiga gol, Mario Balotelli hanya menorehkan empat gol, dan Daniel Sturridge yang lebih banyak cedera membukukan lima gol.

Desakan agar 'Si Merah' membeli striker top pun lantas kembali mengemuka menjelang bursa transfer musim panas ini.

Eks pemain Liverpool John Barnes memberikan usulan dengan meminta petinggi klub membeli Benteke. Pemain asal Belgia itu sempat mencuri perhatian di musim 2012/2013 dengan mencetak 19 gol di Liga Inggris. Musim ini, striker 24 tahun itu sudah membukukan 15 gol.

"Christian Benteke akan menjadi pembelian luar biasa untuk Liverpool --suatu hal yang kurang di lini depan Liverpool saat ini. Mereka mempunyai pendekatan permainan yang bagus, tapi tak bisa mendapatkan bola di kotak penalti," kata Barnes di talkSport.

"Dengan Benteke, selain memainkan gaya sepakbola mengalir seperti yang dapat dilakukan Liverpool, mereka juga bisa mempunyai opsi untuk sedikit bermain direct. Saya akan antusias jika dia datang," imbuh pemain yang memperkuat Liverpool selama 10 musim itu.

sumber berita Liverpool Disarankan Gaet Benteke : detik.com

No comments:

Post a Comment