Friday, May 8, 2015

Berita bola : Komposisi Tim Transisi Diyakini Akan Diterima Semua Pihak

Berita bola : Komposisi Tim Transisi Diyakini Akan Diterima Semua Pihak

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Komposisi Tim Transisi Diyakini Akan Diterima Semua Pihak
Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi sudah mengumumkan susunan Tim Transisi yang akan menggantikan fungsi PSSI. Komposisi itu diyakini akan diterima oleh semua pihak.

Pengumuman daftar nama Tim Transisi dilakukan Imam di kantor Kemenpora kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (8/5/2015) malam WIB. Politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu didampingi oleh Deputi V Kemenpora bidang Harmonisasi dan Kemitraan Gatot S. Dewa Broto saat mengumumkan susunan tim itu.

Tim itu diisi oleh beberapa tokoh nasional. Pihak Kemenpora juga membuktikan ucapan bahwa orang-orang yang ada di Tim Transisi bebas dari konflik di masa lalu.

Walikota Solo FX. Hadi Rudyatmo, walikota Bandung Ridwan Kamil, komisaris utama Bank Mandiri Darmin Nasution, Dankodiklat TNI Letjend Lodewijk F. Paulus, merupakan beberapa nama dari anggota Tim Transisi.

Soal susunan tim transisi itu, pemerhati sepakbola yang juga seorang dosen di Universitas Indonesia, Ari Junaedi, percaya bahwa mereka akan mendapatkan tanggapan positif dari semua pihak.

"Dilihat dari komposisinya, Tim Transisi tampaknya akan bisa diterima oleh semua pihak. Hal itu diperlukan agar kompetisi bisa segera berjalan," kata Ari saat dihubungi detikSport.

"Saya optimistis dengan komposisi seperti ini, mereka bisa membenahi sepakbola nasional. Karena mereka kredibel dan juga tidak ada hubungan dengan konflik masa lalu," imbuhnya.


sumber berita Komposisi Tim Transisi Diyakini Akan Diterima Semua Pihak : detik.com

No comments:

Post a Comment