Friday, May 8, 2015

Berita bola : Tim Transisi: Dari Eks Wakil Ketua KPK, TNI, Petinggi Bank Mandiri, Hingga Mantan Pemain Timnas

Berita bola : Tim Transisi: Dari Eks Wakil Ketua KPK, TNI, Petinggi Bank Mandiri, Hingga Mantan Pemain Timnas

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tim Transisi: Dari Eks Wakil Ketua KPK, TNI, Petinggi Bank Mandiri, Hingga Mantan Pemain Timnas
Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) sudah meresmikan pembentukan Tim Transisi. Tim yang menggantikan peran PSSI ini diisi 17 orang yang memiliki berbagai macam profesi, mulai dari eks Wakil ketua KPK hingga artis.

Setelah dua kali tertunda, Menpora Imam Nahrawi akhirnya mengumumkan juga Tim Transisi, yang sudah dinantikan kehadirannya oleh masyarakat sepakbola Tanah Air, menyusul dibekukannya PSSI oleh negara.

Tim ini nantinya akan bertugas sementara menggantikan peran PSSI sebagai otoritas tertinggi sepakbola Indonesia sekaligus membentuk PSSI yang baru, bersih, dan kompeten.

Ada 17 orang yang telah dipilih oleh Imam masuk dalam tim dengan berbagai macam latar belakang yang berbeda. Sebut saja nama Bibit Samad Riyanto yang sempat punya jabatan penting sebagai wakil ketua KPK.

Selain itu juga ada nama Darmin Nasution, eks Gubernur Bank Indonesia yang kini menjabat Komisaris Utama (Komut) Bank Mandiri. Selain itu tim ini juga diisi Letnan Jenderal (Letjen) Lodewijk Freidrich Paulus, eks Danjen Kopassus (2009) dan Pangdam I/Bukit Barisan (2011), yang kini menjadi Dankodiklat (Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan) TNI AD.

Lalu juga ada pendiri situs e-commerce Kaskus, Andrew Darwis, serta artis Tommy Kurniawan. Di samping nama-nama itu juga ada eks Staf Khusus Presiden SBY bidang Pembangunan dan Otonomi Daerah, Velix Wanggai.

Fx Hadi Rudyatmo yang sempat punya jabatan di PSSI Cabang Solo juga mendapat tempat di tim Transisi tersebut serta Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Beberapa pengusaha Indonesia juga masuk ke dalam tim seperti Iwan Lukminto (Presiden Direktur PT Sritex Solo) dan Francis Wanandi (CEO Gold Gym).Next

sumber berita Tim Transisi: Dari Eks Wakil Ketua KPK, TNI, Petinggi Bank Mandiri, Hingga Mantan Pemain Timnas : detik.com

No comments:

Post a Comment