Friday, May 8, 2015

Berita bola : Rossoneri Bertekad Jawab Keraguan di Atas Lapangan

Berita bola : Rossoneri Bertekad Jawab Keraguan di Atas Lapangan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Rossoneri Bertekad Jawab Keraguan di Atas Lapangan
Milan - AC Milan sedang berada dalam sorotan karena rentetan hasil negatif yang didapat belakangan ini. Menghadapi AS Roma akhir pekan ini, Milan bertekad untuk menjawab kritik dengan kemenangan.

Milan menelan tiga kekalahan beruntun di Serie A usai takluk di kandang Napoli akhir pekan kemarin. Itu berarti Milan sudah tidak menang dalam lima pertandingan terakhirnya di Serie A.

Kans Milan untuk menembus zona Eropa pun mulai menipis. Rossoneri melorot ke urutan ke-11 dengan 43 poin dari 34 laga, tertinggal sembilang angka dari Fiorentina yang ada di peringkat kelima.

Upaya Milan untuk kembali ke jalur kemenangan akan mendapat ujian berat akhir pekan ini. Tim arahan Filippo Inzaghi itu akan menjamu tim peringkat kedua, AS Roma, di San Siro, Minggu (10/5/2015) dinihari WIB.

Inzaghi yakin Milan bisa memberi perlawanan untuk Roma. Kemenangan pun disebut Inzaghi bukan hal yang mustahil.

"Tim bekerja, tapi benar bahwa jawaban terbaik diberikan di atas lapangan. Kami ingin bermain besok, Milan melawan Roma adalah pertandingan spesial dan saya harap kami bisa tampil lebih baik," ujar Inzaghi seperti dikutip Football Italia.

"Kami harus tampil bagus besok. Saya masih punya satu tahun satu bulan dalam kontrak saya dan sampai seseorang mengatakan sebaliknya, maka saya akan selalu melakukan yang terbaik."

"Kami harus bertarung untuk setiap bola dan tidak membiarkan mereka mengembangkan permainan, kami sudah mempersiapkan diri dengan baik dan saya yakin kami akan tampil baik," lanjut Inzaghi.

"Kami bisa menang besok jika kami punya kemauan untuk menunjukkan apa yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir tidak benar. Dalam hal kualitas, mereka lebih baik daripada kami, tapi kami menunjukkan di pertemuan pertama kami bisa menyulitkan siapapun jika kami tampil rapi," katanya.

sumber berita Rossoneri Bertekad Jawab Keraguan di Atas Lapangan : detik.com

No comments:

Post a Comment