Friday, May 8, 2015

Berita bola : Pellegrini Pastikan Nasri Absen Hingga Akhir Musim

Berita bola : Pellegrini Pastikan Nasri Absen Hingga Akhir Musim

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Pellegrini Pastikan Nasri Absen Hingga Akhir Musim
Manchester - Gelandang Manchester City Samir Nasri tidak akan tampil lagi di sisa musim ini. Manuel Pellegrini telah memastikan bahwa musim Nasri sudah selesai karena cedera.

Nasri mengalami cedera saat City melawat ke kandang Tottenham Hotspur pekan lalu. Dalam pertandingan itu, Nasri yang masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-73 hanya bertahan selama tiga menit di atas lapangan.

Pemain asal Prancis itu tampak mengalami masalah pada ototnya. Di menit ke-76, Nasri kembali ditarik keluar dan digantikan oleh Wilfried Bony.

Pellegrini memastikan bahwa Nasri tidak akan bisa tampil lagi di sisa musim akibat cedera tersebut. Sementara itu, Vincent Kompany yang terakhir kami tampil di laga melawan Manchester United disebut Pellegrini sudah kembali berlatih.

"Kami punya skuat yang kompley kecuali Nasri, yang mengalami cedera otot. Dia akan absen hingga akhir musim," ujar Pellegrini seperti dikutip situs resmi klub.

"Vincent selalu menjadi pemain penting untuk kami. Dia kembali dari cedera otot. Penting baginya untuk mengembalikan penampilan normalnya. Kami akan lihat apa yang akan terjadi mulai sekarang sampai akhir musim," imbuhnya.

City saat ini menduduki peringkat kedua klasemen dengan 70 poin dari 35 laga, sama degan jumlah poin Arsenal yang masih punya satu laga tunda. Demi menjaga kans finis sebagai runner-up, The Citizens diminta untuk menyapu bersih laga sisa.

"Penting untuk finis dengan baik. Kami sudah memenangi tiga pertandingan beruntun dan kami punya tiga laga lagi. Penting bagi kami untuk memenangi pertandingan sisa," lanjut Pellegrini.

"Apakah kami akan finis kedua atau tidak itu tidak tergantung kami karena jika Arsenal memenangi semua pertandingannya, mereka akan ada di urutan kedua. Tapi penting untuk finis sedekat mungkin dengan puncak klasemen," katanya.

Akhir pekan ini City akan menjamu Queens Park Rangers, Minggu (10/5/2015) malam WIB.
sumber berita Pellegrini Pastikan Nasri Absen Hingga Akhir Musim : detik.com

No comments:

Post a Comment