Friday, May 15, 2015

Berita bola : 'Kritik pada Bale Terlalu Kejam'

Berita bola : 'Kritik pada Bale Terlalu Kejam'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Kritik pada Bale Terlalu Kejam'
Cardiff - Performa bintang Real Madrid, Gareth Bale, sering dikritik pada musim ini. Pemain timnas Wales, Joe Ledley, menilai kritik terhadap kompatriotnya itu terlalu kejam.

Kritik kembali diterima Bale setelah Madrid tersingkir dari Liga Champions pada tengah pekan ini. Melawan Juventus di semifinal leg II, bekas winger Tottenham Hotspur itu cuma 32 kali menyentuh bola dan tidak menghasilkan peluang apapun.

Publik Santiago Bernabeu pun menyoraki Bale di sepanjang pertandingan. Ungkapan kekecewaan terhadap Bale berlanjut di luar stadion ketika dia mendapat caci maki dari segelintir Madridista saat ia meninggalkan tempat parkir.

Insiden itu bukan yang pertama kali diterima Bale setelah sempat mobilnya diserang oleh pendukungnya sendiri usai kekalahan Madrid 1-2 di tangan Barcelona pada Maret lalu.

Ledley, yang bermain untuk Crystal Palace memberikan dukungannya terhadap Bale. Menurut dia, Bale tidak pantas mendapat perlakuan demikian apalagi pernah berjasa saat Madrid berjaya di musim lalu.

"Semua orang sangat kejam terhadap dia. Musim lalu apa yang dia capai begitu luar biasa -- pemenang Liga Champions dan Anda tidak bisa memungkiri apa yang sudah dia berikan," kata Ledley kepada BBC Wales.

"Di musim ini, semua orang mengritik dia dan dia masih tetap bisa mencetak 15an gol dan delapan assist. Kalau aku akan menerimnya, semua pemain juga begitu."

"Orang-orang hanya ingin yan glebih dan lebih lagi dan bagiku dia adalah pemain brilian. Sebuah tim seperti Real Madrid beruntung memiliki seorang pemain seperti Gareth," tandas Ledley.




sumber berita 'Kritik pada Bale Terlalu Kejam' : detik.com

No comments:

Post a Comment