Sunday, May 3, 2015

Berita bola : Leganya Chelsea Usai Kunci Gelar Juara

Berita bola : Leganya Chelsea Usai Kunci Gelar Juara

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Leganya Chelsea Usai Kunci Gelar Juara
London - Chelsea akhirnya memastikan gelar juara Premier League dengan mengalahkan Crystal Palace, Minggu (3/5/2015). Keberhasilan ini membuat The Blues amat lega.

Bertanding di Stamford Bridge, Minggu (3/5/2015) malam WIB, Chelsea menang tipis 1-0 atas Palace. Gol tunggal tuan rumah dilesakkan oleh Eden Hazard usai memanfaatkan tendangan penaltinya yang sempat ditepis kiper Palace.

Tambahan tiga poin dari laga ini sudah cukup bagi Chelsea untuk mengunci gelar juara. Dengan 83 poin dari tiga laga tersisa, pasukan Jose Mourinho itu sudah tak bisa lagi dikejar oleh Manchester City yang menjadi pesaing terdekat dengan 70 poin.

"Saya sangat senang dan bangga. Saya butuh istirahat, saya lelah," ujar Mourinho usai pertandingan seperti dikutip BBC Sport.

"Tidak mudah menghadapinya, tapi akhirnya secara matematis kami sekarang juara. Akhirnya kami bisa bernapas, rileks, dan menikmatinya."

Hal senada juga diungkapkan oleh Cesc Fabregas. Setelah melewati musim yang disebutnya berat, Fabregas lega akhirnya Chelsea bisa mengunci gelar juara.

"Anda tidak bisa mendeskripsikannya. Kami sudah sangat lama menunggunya. Ini adalah sebuah kelegaan, kelegaan. Kami sudah berjuang sangat keras sepanjang musim. Kami sangat bangga," katanya.

Ini adalah gelar juara kelima bagi Chelsea, atau yang keempat di era Premier League. Sebelum menjadi juara di musim ini, kali terakhir mereka meraih titel Premier League adalah di musim 2009/2010.

sumber berita Leganya Chelsea Usai Kunci Gelar Juara : detik.com

No comments:

Post a Comment