Sunday, May 3, 2015

Berita bola : Lazio Tertahan di Kandang Atalanta

Berita bola : Lazio Tertahan di Kandang Atalanta

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Lazio Tertahan di Kandang Atalanta
Bergamo - Lazio gagal merebut kembali posisi kedua di klasemen Serie A dari tangan AS Roma. Biancocelesti tertahan di peringkat ketiga setelah bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Atalanta.

Lazio kini mengumpulkan 63 poin dari 34 pertandingan. Mereka terpaut satu poin dari Roma, yang akhir pekan ini menang 2-0 atas Genoa.

Bertandang ke Stadion Azzurri d'Italia, Minggu (3/5/2015), Lazio mendapatkan peluang lewat Keita Balde pada menit-menit awal. Tapi, tembakan jarak jauh Keita bisa diamankan oleh kiper Atalanta, Marco Sportiello.

Keita nyaris bikin gol pada menit kelima. Sial buat dia, tembakannya cuma menghantam tiang gawang.

Atalanta membahayakan gawang Lazio yang dikawal Federico Marchetti saat laga berusia 14 menit. Tapi, Marchetti masih sanggup mengantisipasi sundulan Giulio Migliaccio. Beberapa saat kemudian, Marchetti menggagalkan usaha dari Giuseppe Biava.

Marchetti kembali menyelamatkan gawang Lazio pada menit-menit akhir babak pertama. Dia mementahkan tembakan Alejandro Gomez dari dalam kotak penalti.

Kebuntuan terpecahkan empat menit setelah babak kedua dimulai. Sundulan Biava meneruskan tendangan sudut Gomez tak mampu diantisipasi Marchetti dan membawa Atalanta unggul 1-0.

Lazio baru bisa menyamakan kedudukan saat pertandingan memasuki menit ke-77. Berawal dari sepak pojok yang diambil oleh Danilo Cataldi, tembakan Marco Parolo dari dalam kotak penalti menjebol gawang Atalanta.

Di sisa waktu, kedua tim punya peluang untuk mencetak gol kemenangan. Tapi, usaha mereka tak membuahkan hasil dan skor 1-1 pun tak berubah.

Susunan Pemain
Atalanta: Sportiello; Bellini, Biava, Masiello, Del Grosso; Migliaccio, Cigarini (Moralez 79'), Carmona; D'Alessandro (Zappacosta 70'), Pinilla (Bianchi 70'), Gomez

Lazio: Marchetti; Basta, Mauricio, Ciani, Radu (Braafheid 69'); Cataldi, Parolo; Candreva, Mauri (Djordjevic 64'), Felipe Anderson; Keita (Perea 76')


sumber berita Lazio Tertahan di Kandang Atalanta : detik.com

No comments:

Post a Comment