Sunday, May 3, 2015

Berita bola : Hal-Hal Menarik Jelang Spurs vs City

Berita bola : Hal-Hal Menarik Jelang Spurs vs City

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Hal-Hal Menarik Jelang Spurs vs City
Jakarta - Pertandingan seru Liga Inggris malam ini adalah Tottenham Hotspur melawan Manchester City. Berikut ini sejumlah catatan menarik terkait perjumpaan mereka, di White Hart Lane, sebagaimana dirangkum dari BBC Sport:

Head-to-head

Tottenham kalah 7 kali dari 8 pertandingan terakhirnya di liga melawan Mancester City. Tiga yang terakhir berakhir dengan skor telak: 6-0, 5-1, 4-1.

Tottenham

- Sebelum duel ini Spurs hanya meraup 8 poin dari 9 pertandingannya melawan 5 tim di atas mereka.

- Sampai saat ini Tottenham kebobolan 49 gol, terbanyak di antara tim-tim yang menghuni urutan 1-10 di klasemen. Mereka hanya kalah dari Sunderland, Leicester, Burnley, Newcastle United, dan QPR.

- 11 pertandingan liga yang terakhir mereka hanya bisa clean-sheet satu kali.

Spurs adalah tim pertama di musim ini yang tiga pemainnya bisa mencetak gol dua digit di liga: Harry Kane (20), Christian Eriksen (10), dan Nacel Chadli (10).

- Sudah tujuh kali Eriksen mencetak gol penentu kemenangan timnya di musim ini.

Manchester City

- Walaupun menjelang laga ini mereka memenangi dua pertandingan sebelumnya, tapi di tahun 2015 City baru meraih 7 kemenangan.

- Jika nanti malam kalah, berarti City untuk pertama kalinya menelan 5 kekalahan tandang beruntun di liga sejak April 2006.

- Dari 4 pertandingan terakhir mereka kemasukan 8 gol.

- Sergio Aguero mencetak 9 gol dari 6 penampilannya melawan Spurs di Premier League. Sedangkan Edin Dzeko membukukan 6 gol dari 6 laga.

- Aguero menorehkan 4 gol dari 3 pertandingan terakhirnya di liga, setelah mandul di 5 pertandingan. Dari 29 pertandingan dia sudah berkontribusi 21 gol plus 6 assist.


sumber berita Hal-Hal Menarik Jelang Spurs vs City : detik.com

No comments:

Post a Comment