Saturday, May 2, 2015

Berita bola : Rodgers Komentari Kegagalan Penalti Gerrard dan Kemenangan Liverpool

Berita bola : Rodgers Komentari Kegagalan Penalti Gerrard dan Kemenangan Liverpool

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Rodgers Komentari Kegagalan Penalti Gerrard dan Kemenangan Liverpool
Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers membela Steven Gerrard setelah gagal mengeksekusi penalti dalam kemenangan 2-1 atas QPR. Rodgers juga menilai timnya pantas memenangi pertandingan.

Menjamu QPR di Anfield, Philippe Coutinho membuka keunggulan Liverpool di pertengahan babak pertama. QPR menciptakan gol balasan lewat Leroy Fer tapi Gerrard memastikan tim tuan rumah mendapat angka penuh lewat sundulannya di penghujung laga.

Liverpool sesungguhnya bisa membalikkan keadaan lebih cepat menyusul hadiah penalti yang diberikan wasit setelah pelanggaran terhadap Martin Skrtel. Akan tetapi, eksekusi Gerrard bisa dihalau.

"Saya rela mempertaruhkan hipotek saya saat Gerrard mengeksekusi penalti tapi Anda tahu kegagalan akan lebih menginspirasi dia dan dia mencetak gol lewat sundulan. Dia juga sudah membuat sebuah karier dengan banyak gol-gol penting seperti itu," ucap Rodgers di BBC Sport.

"Dia benar-benar seorang pemain yang luar biasa dan dia pantas mendapatkan sambutan tepuk tangan," lanjut bekas manajer Swansea City ini.

"QPR menghukum kami dengan banyaknya peluang yang kami lewatkan tapi semangat para pemain saya yang ditunjukkan serta sikap yang mereka punya untuk terus bertarung ditandai dengan mentalitas di tim dan mereka pantas dengan kemenangan pada akhirnya," imbuh dia.

Di pertandingan ini, Liverpool memiliki penguasaan bola dengan perbandingan 63:37 dengan QPR. Sebanyak 25 percobaan (8 on target) dibuat Liverpool sedangkan The Hopps hanya mengkreasi 10 percobaan (2 on target).
sumber berita Rodgers Komentari Kegagalan Penalti Gerrard dan Kemenangan Liverpool : detik.com

No comments:

Post a Comment