Saturday, May 2, 2015

Berita bola : Dua Kekalahan Bayern Sebelum Hadapi Barcelona

Berita bola : Dua Kekalahan Bayern Sebelum Hadapi Barcelona

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Dua Kekalahan Bayern Sebelum Hadapi Barcelona
Leverkusen - Tengah pekan ini Bayern Munich akan menghadapi tim raksasa Spanyol FC Barcelona di semifinal pertama Liga Champions. Mereka akan tampil usai menelan dua kekalahan beruntun.

Kekalahan yang pertama bahkan membuat Bayern kehilangan kans untuk memenangi tiga trofi, yaitu usai ditundukkan Borussia Dortmund di semifinal Piala Jerman, lewat adu penalti, hari Selasa lalu.

Tadi malam Bayern juga tumbang dengan dua gol tanpa balas di kandang Bayern Leverkusen. Hanya saja, kekalahan itu tidak berarti apapun di liga, karena mereka sudah menjuarainya.

Boleh jadi pelatih Pep Guardiola memang tidak ingin memforsir tenaga para pemain utamanya. Itu sebabnya menurunkan sebagian starter-nya dari kalangan pemain muda.

Hari Rabu (6/5) mendatang Bayern akan terbang ke Catalan untuk menjajal Barcelona, tim yang pernah dibawa berjaya raya oleh Guardiola.

Barca sendiri menjemput duel besar itu dengan statistik mantap. Di dua pertandingan terakhirnya mereka menang besar: 6-0 atas Getafe, dan 8-0 atas Cordoba tadi malam.


sumber berita Dua Kekalahan Bayern Sebelum Hadapi Barcelona : detik.com

No comments:

Post a Comment