Saturday, May 2, 2015

Berita bola : Demi Konsistensi Juventus, Allegri Tak Malu Bertahan dan Menang Tipis

Berita bola : Demi Konsistensi Juventus, Allegri Tak Malu Bertahan dan Menang Tipis

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Demi Konsistensi Juventus, Allegri Tak Malu Bertahan dan Menang Tipis
Genoa - Untuk menemukan konsistensi dibutuhkan pula konsentrasi, demikian menurut Massimiliano Allegri. Konsistensi itulah yang pada akhirnya membawa Juventus pada gelar juara Serie A musim ini.

Dalam perjalanan musim ini, ada 10 kali Juventus menang dengan skor selisih satu gol. Enam di antaranya mereka menangi dengan skor yang amat tipis, yakni 1-0.

Dari 9 Maret 2015 hingga 22 Maret 2015, Juventus pernah menang tiga laga berurutan dengan skor 1-0. Ketika itu, lawan yang ditundukkan adalah Sassuolo, Palermo, dan Genoa.

Bagi Allegri, kemenangan semacam itu bisa menentukan di akhir musim --dan akhirnya dia terbukti benar. Menurutnya, terkadang penting untuk mencetak satu gol dan mempertahankannya mati-matian.

"Pada beberapa kesempatan musim ini, kami tidak berkonsentrasi dengan baik dan terkadang terlalu gampang kehilangan fokus," ujar Allegri di Football Italia.

"Di situlah pentingnya kami sedikit bersusah-susah untuk mempertahankan skor."

"Saya pikir, tidak perlu malu bermain bertahan. Permainan bertahan yang baik sama susahnya dengan permainan menyerang yang baik," kata Allegri.

Juventus memastikan diri menjadi juara Liga Italia 2014/2015 setelah menang 1-0 atas Sampdoria, Minggu (3/5) dinihari WIB. Gol tunggal kemenangan 'Si Nyonya Besar' pada laga tersebut diciptakan oleh Arturo Vidal.


sumber berita Demi Konsistensi Juventus, Allegri Tak Malu Bertahan dan Menang Tipis : detik.com

No comments:

Post a Comment