Saturday, May 2, 2015

Berita bola : 'Empat Besar Tak Cukup buat MU'

Berita bola : 'Empat Besar Tak Cukup buat MU'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Empat Besar Tak Cukup buat MU'
Manchester - Manchester United diyakini akan mampu bersaing dalam perebutan titel juara Premier League di musim depan. MU saat ini sedang dalam masa transisi sehingga suporter diminta untuk bersabar.

Hal itu diungkapkan oleh mantan penggawa MU Darren Fletcher yang kini memperkuat West Bromwich Albion. Fletcher baru saja membantu The Baggies mengalahkan bekas klubnya itu 1-0 di Old Trafford.

Di tangan Louis van Gaal, 'Setan Merah' sedang berusaha bangkit setelah pada musim sebelumnya finis ketujuh di liga. Sejumlah pemain berkelas sudah didatangkan dan sang manajer diyakini masih akan mendatangkan beberapa bintang lagi di bursa musim panas nanti.

Fletcher mengakhiri kariernya selama 20 tahun bersama MU dengan bergabung West Brom pada musim lalu. Menurut dia, 'Setan Merah' butuh waktu dalam meraih kejayaannya lagi.

"Ambisi bagi mereka adalah finis empat besar dan Chelsea selalu sulit dijagkau," ucap Fletcher kepada Sky Sports. "Manchester United memiliki seorang manajer baru dan ini adalah sebuah periode transisional bagi mereka."

"Aku yakin semua orang di klub akan maju dan bersaing memenangi liga musim depan. Finis keempat saja tidak cukup bagus bagi Manchester United."




sumber berita 'Empat Besar Tak Cukup buat MU' : detik.com

No comments:

Post a Comment