Saturday, May 2, 2015

Berita bola : 'MU Butuh 2-3 Pemain Baru di Musim Panas'

Berita bola : 'MU Butuh 2-3 Pemain Baru di Musim Panas'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'MU Butuh 2-3 Pemain Baru di Musim Panas'
Manchester - Manchester United sempat tampil cemerlang, sebelum melorot lagi dalam tiga partai Premier League terakhir. Eks penggawa 'Setan Merah', Dwight Yorke, menilai problem itu hanya bisa dituntaskan di bursa transfer.

Mengawali musim dengan sulit, MU pada prosesnya sempat melaju cukup stabil memasuki pertengahan kampanye. Mereka sempat cuma menelan dua kekalahan dan empat hasil imbang dalam 22 pertandingan sejak 8 November sampai 12 April lalu.

Laju tersebut pada prosesnya mengantarkan mereka masuk ke empat besar klasemen. Namun belakangan laju MU kembali tersendat-sendat. Mereka menelan kekalahan di tiga laga terakhir secara beruntun.

Usai takluk dari Chelsea dan Everton, Sabtu (2/5/2015) malam WIB tadi, mereka kembali menelan hasil pahit kala dikalahkan West Bromwich Albion 0-1. Yorke menilai problem ini bakal bisa dituntaskan dengan belanja pemain yang dibutuhkan Louis van Gaal di bursa musim panas nanti.

"Akan butuh beberapa juta (untuk lebih sukses), itu pastinya. Bisakah Anda memberikan label terkait berapa banyak uang yang akan mereka habiskan untuk membuat tim lebih baik?" kata Yorke dikutip Sky Sports.

"Mereka telah menghabiskan 150 juta poundsterling dan sudahkah tim berkembang? Ya, sedikit. Saya akan berpikir bahwa dia jelas butuh mendatangkan dua atau tiga pemain baru dan saya yakin dia (Van Gaal) tahu tipe pemain seperti apa," tambah mantan penyerang MU itu.

MU sepanjang musim ini memang sudah menggelontorkan tak kurang dari 145,7 juta poundsterling untuk membeli lima pemain. Mereka adalah Ander Herrera, Luke Shaw, Marcos Rojo, Angel Di Maria, dan Daley Blind. Sementara Radamel Falcao juga didatangkan dengan status pinjaman dari AS Monaco.Next

sumber berita 'MU Butuh 2-3 Pemain Baru di Musim Panas' : detik.com

No comments:

Post a Comment