Saturday, May 2, 2015

Berita bola : Ronaldo Hat-trick, Madrid Kalahkan Sevilla

Berita bola : Ronaldo Hat-trick, Madrid Kalahkan Sevilla

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Ronaldo Hat-trick, Madrid Kalahkan Sevilla
Sevilla - Real Madrid terus menempel Barcelona di papan klasemen sementara. Angka penuh berhasil dibawa pulang Madrid kala laga krusial di kandang Sevilla dengan skor 3-2, Minggu (3/5/2015) dinihari WIB.

Cristiano Ronaldo memotori kemenangan Madrid dengan memborong tiga. Sementara gol-gol balasan tim tuan rumah dibuat Carlos Bacca dan Vicente Iborra.

Kemenangan ini membuat Madrid kembali merapatkan jarak dengan seteru abadinya itu. Los Blancos kini memperoleh 85 poin, tertinggal dua poin dari Barca dengan sama-sama menyisakan tiga pertandingan.

Hasil inipun menjadi modal bagi Madrid untuk melakoni laga penting lainnya yakni menghadapi Juventus di semifinal leg pertama Liga Champions, yang akan digelar di kota Roma tengah pekan ke depan.

Bagi Sevilla, kekalahan ini artinya mereka gagal melompati Valencia di papan klasemen yang di pertandingan lalu berimbang dengan Rayo Vallecano. Sevilla kini duduk di peringkat lima klasemen dengan 69 poin sama dengan Valencia di atasnya.

Madrid mesti menunggu hingga lebih dari setengah jam sebelum bisa membuka keunggulannya. Di menit ke-36, Ronaldo membawa tim tamu memimpin 1-0. Dari umpan silang Isco, pemain Portugal itu menyambut bola dengan sundulan yang menaklukkan kiper Sergio Rico.

Keunggulan Madrid langsung bertambah seketika. Semenit kemudian, Ronaldo menjebol gawang Sevilla untuk mengubah skor menjadi 2-0.Next

sumber berita Ronaldo Hat-trick, Madrid Kalahkan Sevilla : detik.com

No comments:

Post a Comment