Tuesday, May 5, 2015

Berita bola : Lippi: Juve Harus Bertahan dengan Solid dan Siap Manfaatkan Peluang

Berita bola : Lippi: Juve Harus Bertahan dengan Solid dan Siap Manfaatkan Peluang

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Lippi: Juve Harus Bertahan dengan Solid dan Siap Manfaatkan Peluang
Turin - Marcello Lippi menyebut Juventus harus tampil sangat baik dalam bertahan kala menghadapi Real Madrid. Namun mereka juga perlu siap memanfaatkan kesempatan kecil yang bisa datang kapan saja.

Juve akan menjamu Madrid di Juventus Stadium dalam laga semifinal leg pertama Liga Champions. Mereka akan gantian bertandang ke Santiago Bernabeu pekan depan.

Juve tak terlalu diunggulkan di laga ini dibandingkan sang lawan. Madrid dinilai punya komposisi tim yang lebih baik dan berpengalaman di partai-partai besar Eropa, mengingat baru musim kemarin mereka juara Liga Champions.

Selain itu, dalam tiga musim sebelumnya Los Blancos juga rutin mencapai semifinal. Sedangkan Juve sudah 12 tahun atau terakhir kali tampil di semifinal pada musim 2002-2003 silam.

Secara permainan, Juve jelas perlu pintar-pintar membagi konsentrasi untuk menghadapi penyerang-penyerang Madrid. Tak cuma Cristiano Ronaldo, ancaman juga bisa diberikan pemain lain seperti Gareth Bale, James Rodriguez, atau Javier Hernandez.

Lippi menyebut Juve perlu lebih fokus ke pertahanan. Namun di saat bersamaan juga siap memanfaatkan celah yang ditinggalkan pasukan Carlo Ancelotti.

"Saya memperkirakan sebuah laga dengan keyakinan dan kepercayaan diri besar. Saya memperkirakan adanya realisme karena kesadaran akan kekuatan lawan mereka, tapi juga ada keyakinan besar terhadap kans mereka," kata Lippi kepada TuttoJuve dikutip Football Italia.Next

sumber berita Lippi: Juve Harus Bertahan dengan Solid dan Siap Manfaatkan Peluang : detik.com

No comments:

Post a Comment