Tuesday, May 5, 2015

Berita bola : Robinho Betah di Santos, Enggan Balik ke Milan atau Bela Klub Brasil Lain

Berita bola : Robinho Betah di Santos, Enggan Balik ke Milan atau Bela Klub Brasil Lain

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Robinho Betah di Santos, Enggan Balik ke Milan atau Bela Klub Brasil Lain
Rio de Janeiro - Robinho saat ini tak lagi menyemarakkan persepakbolaan Eropa. Sejak musim panas lalu ia merumput di negara asalnya, Brasil, bersama Santos dan sejauh ini tak punya rencana ke mana-mana termasuk balik ke AC Milan.

Penyerang asal Brasil berusia 31 tahun tersebut sejatinya masih dimiliki oleh Milan sampai dengan musim panas 2016 mendatang--setelah ia memperpanjang kontraknya dengan Rossoneri pada Juli 2013 lalu.

Akan tetapi, Robinho sudah tak lagi berseragam Milan sejak musim panas 2014 setelah ia dipinjamkan ke Santos, klub profesional pertamanya, dalam sebuah kontrak peminjaman berdurasi setahun. Milan juga masih menggajinya sebesar 40% dalam kesepakatan tersebut.

Dengan kontrak peminjaman itu akan habis, mantan pemain Real Madrid dan Manchester City tersebut menegaskan keinginan bertahan di Santos alih-alih balik ke Milan atau membela klub Brasil lain--yang ia klaim juga meminati dirinya.

"Ada klub-klub Brasil lain yang melirikku karena mereka tahu ada problem-problem dengan Santos," kata Robinho seperti dikutip Football Italia.

"Dengan segala kerendahan hati, aku harus mengatakan bahwa wajar saja jika ada klub-klub yang mencari pemain sebagus diriku, tapi aku ingin bertahan di sini."

"Aku adalah seorang profesional dan aku pikir itu yang terbaik buat karierku. Aku tahu dalam sepakbola segalanya bisa berubah dengan cepat dan apa pun bisa terjadi, tapi aku ingin bertahan di Santos."

"Tentu saja ini tergantung dengan kompensasi terhadap statusku (ke Milan), tapi hasratku adalah untuk bertahan, bukan cuma setahun lagi tetapi lebih lama dari itu," tuturnya.

sumber berita Robinho Betah di Santos, Enggan Balik ke Milan atau Bela Klub Brasil Lain : detik.com

No comments:

Post a Comment