Tuesday, May 5, 2015

Berita bola : Llorente Akan Hadirkan Super Juventus untuk Kalahkan Madrid

Berita bola : Llorente Akan Hadirkan Super Juventus untuk Kalahkan Madrid

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Llorente Akan Hadirkan Super Juventus untuk Kalahkan Madrid
Turin - Real Madrid bukan tim yang asing bagi Fernando Llorente. Striker Juventus itupun meminta agar barisan pelatih dan pemain Bianconeri menampilkan super Juventus untuk menyingkirkan El Real.

Juve akan menjamu Madrid di Juventus Stadium pada leg pertama semifinal Liga Champions Rabu (5/5/2015) dinihari WIB. Los Blancos lebih difavoritkan untuk memenangkan laga tersebut.

Llorente bertekad membalikkan prediksi itu. Pemain internasional Spanyol itu berbekal pengalaman pertemuan-pertemuan dengan Madrid ketika masih bersama-sama Athletic Bilbao sejak masih di akademi.

"Kami tak takut kepada siapapun dan kami bakal memainkan pertandingan yang hebat menghadapi mereka. Memang, tak bisa dimungkiri jika dibutuhkan super Juventus untuk menyingkirkan tim Spanyol itu," kata pemain berjuluk El Rey Leon tersebut seperti dikutip Football Espana.

"Aku tak akan mengingat pertandingan itu sebagai dua laga terpenting tahun ini, tapi laga penting sepanjang hidupku. Beberapa pemain di dunia ini mempunyai kesempatan untuk bermain demi trofi prestisius dan aku termasuk di dalamnya.

"Meraih Scudetto sangatlah fantastis, tapi kami tak bisa berlama-lama menikmatinya. Bagaimana kami bisa melupakan Real? Kami harus menyiapkan diri dengan baik dan itulah kenapa perayaan kami tak jor-joran," ucap dia.

Sepanjang musim ini, Llorente mendonasikan sembilan gol dari berbagai turnamen. Satu di antaranya diceploskan di Liga Champions.

sumber berita Llorente Akan Hadirkan Super Juventus untuk Kalahkan Madrid : detik.com

No comments:

Post a Comment