Monday, May 4, 2015

Berita bola : 'Liverpool Harus Segera Move-on Usai Gerrad Hengkang'

Berita bola : 'Liverpool Harus Segera Move-on Usai Gerrad Hengkang'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Liverpool Harus Segera Move-on Usai Gerrad Hengkang'
Liverpool - Steven Gerrard sudah membuat keputusan untuk hengkang dari Liverpool selepas musim 2014/2015. Penggawa The Reds diminta segera melangkah usai kepergian Stevie-G.

Buat Liverpool, Gerrard boleh disebut sebagai salah satu legenda hidup. Sudah menjadi bagian klub sejak masih belia, Gerrard menghabiskan hampir seluruh karier sepakbola porfesionalnya bersama Liverpool.

Sudah memperkuat Liverpool sejak tahun 1998, Gerrard kini mencatatkan 501 penampilan dengan sumbangan 118 gol.

Selama memperkuat Liverpool, Gerrard menyumbangkan 10 trofi mayor maupun minor. Yang paling sensasional tentu saja saat berhasil mengantarkan Liverpool menjuarai Liga Champions musim 2004/2005.

Dalam pertandingan di Istanbul pada 25 Mei 2005, Liverpool sempat tertinggal 0-3 dari AC Milan sebelum akhirnya bisa menjadi juara lewat adu tendangan penalti.

Akhir musim ini, cerita petualangan Gerrard bersama Liverpool sudah selesai. Dia yang tak kunjung mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Liverpool, akhirnya memilih hijrah ke klub MLS Los Angeles Galaxy.

Pertandingan melawan Crystal Palace pada 16 Mei mendatang akan menjadi laga terakhir Gerrard di Anfield. Sementara laga melawan Stoke City di Britania Stadium, delapan hari sesudahnya, merupakan laga terakhir Gerrard bersama Liverpool di Liga Inggris.

Penggawa lini tengah Liverpool Jordan Henderson meminta rekan-rekannya untuk agar tak terlalu lama bersedih atas kepergian Gerrard itu. Dia juga menilai bahwa ada banyak pemain potensial yang bisa menggantikan peran Gerrard.

"Saya sudah sering kali mengatakan itu sebelumnya, kepergiannya merupakan kerugian besar untuk tim --dia merupakan pemimpin itu dan sebuah pengaruh besar dalam laga. Jadi, Anda akan merindukan pemain besar seperti dia. Tapi, di saat bersamaan kami harus terus melangkah saat dia pergi," kata Gerrard di Sports Mole.

"Saya pikir kami mempunyai pemain yang bisa terus berkembang dan bisa sangat bagus di musim depan," imbuhnya.
sumber berita 'Liverpool Harus Segera Move-on Usai Gerrad Hengkang' : detik.com

No comments:

Post a Comment