Monday, May 4, 2015

Berita bola : Wenger Tegaskan Henry Keliru atas Komentarnya terhadap Giroud

Berita bola : Wenger Tegaskan Henry Keliru atas Komentarnya terhadap Giroud

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Wenger Tegaskan Henry Keliru atas Komentarnya terhadap Giroud
London - Manajer Arsenal Arsene Wenger dengan tegas menyebut mantan pemainnya, Thierry Henry, sudah keliru atas penilaian terhadap Olivier Giroud. Wenger juga mengingatkan Henry pun dulu sempat dinilai takkan bisa jadi pemain top kelas dunia.

Menyusul hasil imbang antara Arsenal dengan Chelsea, Henry mengklaim bahwa Arsenal harus memperkuat tim dengan empat pemain pilar dan secara spesifik menunjuk Giroud yang dinilainya kurang punya kualitas untuk membawa The Gunners juara liga.

Wenger sendiri meyakini kalau Henry, yang pernah membantu Arsenal dua kali menjuarai Premier League, merasakan tekanan untuk bisa memberikan opini tegas sehubungan dengan reputasinya sebagai analis sepakbola bergaji termahal di Inggris.

Selain itu Wenger juga mengingatkan bahwa dalam kariernya bersama Monaco dan Juventus pun Henry pernah diragukan kemampuannya sebagai pesepakbola sebelum akhirnya menjulang bersama The Gunners.

"Saya pikir ia keliru. Saya bisa menerima sebuah pendapat, tapi komentarnya tentang Giroud itu keliru. Terutama karena saya sudah pernah mendengar hal serupa dikatakan mengenai Nicolas Anelka, juga Thierry Henry sendiri, dan juga Robin van Persie. Dan kesemuanya jadi pemain kelas dunia," kata Wenger seperti dikutip Telegraph.

"Kita semua tahu bagaimana sistem dari media saat ini, terutama TV. Saya tahu cara kerjanya. Mereka mendorong Anda untuk bersikap kontroversial karena mereka memberi Anda banyak uang. Ia dapat uang untuk itu," lanjutnya.

Seraya tersenyum Wenger kemudian juga bergurau ketika menanggapi pertanyaan apakah opini miring atas Giroud tersebut membuat Henry kini akan dilarang mengunjungi pusat latihan London Colney. "Tidak, tapi ia harus bayar untuk masuk karena ia kini mendapatkan banyak uang."

Bicara khusus mengenai performa Giroud musim ini, yang sudah mengemas 18 gol dari 22 start setelah diganggu dengan cedera sehingga sempat harus absen tiga bulan, Wenger menegaskan bahwa pemainnya tersebut tak mesti dinilai cuma dari golnya saja. Apalagi 'Gudang Peluru' kini sedang melaju dengan meraih 14 kemenangan dari 17 pertandingan sejak Tahun Baru.

"Anda menilai dari capaian keseluruhan tim. Yang saya tahu Giroud bekerja amat keras buat tim dan punya mentalitas luar biasa. Jika tim sedang tampil bagus, ia turut berkontribusi dan terlebih lagi kalau ia bisa membuat 20 gol atau lebih maka ia sudah melakukan pekerjaannya," ucap Wenger.

sumber berita Wenger Tegaskan Henry Keliru atas Komentarnya terhadap Giroud : detik.com

No comments:

Post a Comment