Thursday, May 14, 2015

Berita bola : Madrid Diprediksi Akan Ganti Pelatih Lagi

Berita bola : Madrid Diprediksi Akan Ganti Pelatih Lagi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Madrid Diprediksi Akan Ganti Pelatih Lagi
Madrid - Carlo Ancelotti diprediksikan bakalan didepak dari Real Madrid pada akhir musim nanti. Hal itu seperti diucapkan oleh eks presiden Los Merengues Ramon Calderon.

Madrid kehilangan satu-satunya kesempatan terbesar untuk meraih musim ini usai tersingkir dari Liga Champions. Harus memenangi laga leg II semifinal Liga Champions saat menjamu Juventus, Cristiano Ronaldo dkk. cuma bisa menuai hasil imbang 1-1. Mereka pun kalah agregrat 2-3.

Saat melakoni laga di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/2015) dinihari WIB, Ronaldo sempat menjaga asa Madrid dengan gol penalti di paruh pertama laga. Alvaro Morata mengubur mimpi Madrid untuk melaju ke final usai mencetak gol penyeimbang untuk Juventus di babak kedua.

Madrid pun terancam akan mengakhiri musim tanpa gelar. Di Copa del Rey, mereka sudah tersingkir sejak babak 16 besar.

Sedangkan di La Liga, Madrid ada di posisi runner up dengan koleksi 86 poin, tertinggal empat angka dari Barcelona. Los Cules pun tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara karena Liga Spanyol tinggal menyisakan dua laga.

Calderon pun mencontohkan bahwa tuntutan menjadi pelatih Madrid sangat tinggi. Presiden Madrid di rentang waktu 2006-2007 itu juga bilang kalau cuma ada satu pelatih yang bertahan sampai tiga musim dalam 40 tahun terakhir.

"Real Madrid merupakan klub yang sulit untuk para pelatih," kata Calderon seperti dilansir Footbal Espana.

"Dalam 40 tahun terakhir, cuma ada satu orang yang bertahan lebih dari tiga musim. Saya tidak tahu apakah pelatih atau klub sudah membuat keputusan."

"Dia berkata bahwa ingin bertahan, tapi juga menambahkan bahwa dia tahu cara kerja di dunia sepakbola," imbuhnya.
sumber berita Madrid Diprediksi Akan Ganti Pelatih Lagi : detik.com

No comments:

Post a Comment