Thursday, May 14, 2015

Berita bola : Nyaman Dilatih Ancelotti, Kroos Beri Dukungan

Berita bola : Nyaman Dilatih Ancelotti, Kroos Beri Dukungan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Nyaman Dilatih Ancelotti, Kroos Beri Dukungan
Madrid - Masa depan Carlo Ancelotti di Real Madrid langsung dispekulasikan usai kegagalan melaju ke babak final Liga Champions. Pemain tengah El Real Toni Kroos memberikan dukungan untuk Don Carlo.

Madrid gagal melaju ke final Liga Champions usai kalah agregrat 2-3 saat berhadapan dengan Juventus. Hal itu dipastikan setelah Los Blancos cuma memetik hasil imbang 1-1 saat menjamu Bianconeri di leg II semifinal kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa.

Kegagalan itu juga berarti bahwa Madrid kemungkinan besar akan mengakhiri musim tanpa gelar. Di Copa del Rey, mereka sudah tersingkir sejak babak 16 besar. Sementara di La Liga, kans Madrid untuk juara sudah amat tipis.

Madrid saat ini ada di posisi dua klasemen dengan raihan 86 poin. Koleksi itu berjarak empat poin dari Barcelona yang menempati posisi puncak klasemen. Barca tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara musim ini.

Soal spekulasi nasib Ancelotti, Kroos pun memberikan komentar. Dia merasa nyaman bekerja sama dengan Italiano itu.

"Saya suka bekerja dengan Ancelotti karena dia merupakan pelatih hebat. Bagaimanapun juga, apa yang akan terjadi bukanlah keputusan saya," kata Kroos di Football Espana.

Mengenai kegagalan Madrid mencetak gol kedua ke gawang Juve, Kroos mengakui bahwa penyelesaian akhir tim ibukota Spanyol itu masih kurang.

"Kami hanya kurang dalam penyelesaian akhir. Kami mencetak banyak peluang, dengan banyak umpan silang ke kotak penalti, tapi tak sukses," kata pemain tim nasional Jerman itu.

"Terutama di babak pertama, kami mempunyai beberapa peluang tapi kami gagal mencetak gol kedua," tambahnya.


sumber berita Nyaman Dilatih Ancelotti, Kroos Beri Dukungan : detik.com

No comments:

Post a Comment